Breaking News:
Saturday, 3 April 2021
CMA CGM AIR CARGO Sukses Layani Dua Rute Baru di Amerika Serikat

CMA CGM Group (Group), pemimpin dunia dalam pengiriman dan logistik, mengumumkan bahwa melalui divisi pengiriman kargo spesialis udaranya yang baru, CMA CGM AIR CARGO, sukses menerbangi dua rute reguler baru, dari Liege (LGG), Belgia ke New York (JFK) pada 28 Maret, dan Atlanta (ATL) pada 1 April 2021.

Layanan ke Amerika Serikat ini melengkapi layanan yang sudah ada sebelumnya, rute Liege (LGG) dan Chicago (ORD) yang terbang pertama kali pada 8 Maret.

Divisi pengiriman kargo udara baru CMA CGM AIR CARGO menggunakan empat Airbus A330-200F, dimana dua armada pesawatnya sudah dalam aktivitas, yang menandakan komitmen Group untuk menawarkan solusi yang beragam dan gesit kepada pelanggan.

Sejak 28 Maret, CMA CGM AIR CARGO mengerahkan dua armada pesawatnya antara Eropa dan Amerika Utara, menggandakan kapasitas yang ditawarkan untuk melayani pelanggan dengan lebih baik di jalur perdagangan ini.

CMA CGM Group meningkatkan pengembangan strategisnya di bidang logistik dengan menciptakan divisi pengangkutan udara khusus, CMA CGM AIR CARGO. Pengembangan ke angkutan udara ini memperkuat bisnis transportasi dan logistik Group, memungkinkannya menawarkan kepada pelanggannya rangkaian solusi baru yang komprehensif, gesit, dan khusus.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS