Breaking News:
Tuesday, 16 February 2021
SiCepat Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Program “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah”

JAKARTA, 16 Februari 2021 - Tahun 2021 dibuka dengan kabar memprihatinkan dari berbagai daerah di Indonesia yang dilanda bencana alam. Awal Januari lalu, Provinsi Kalimantan Selatan dilanda banjir bandang yang menenggelamkan rumah dan fasilitas umum. Kemudian, disusul dengan gempa tektonik berkekuatan 6,2 SR yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Majene di Provinsi Sulawesi Barat.

Bencana alam yang melanda wilayah Indonesia ini tak hanya mengakibatkan kerusakan tempat tinggal dan fasilitas umum saja, melainkan juga menimbulkan korban jiwa. Melihat kondisi ini, SiCepat Ekspres ingin mengajak Sahabat SiCepat dan seluruh masyarakat Indonesia untuk turut membantu meringankan beban para korban melalui sebuah program penggalangan dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah”.

Tema “Bersatu Untuk Mudah” ini diambil sejalan dengan misi yang ingin dicapai oleh SiCepat Ekspres di tahun 2021 dimana SiCepat ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bersatu, saling membantu satu sama lain. Sehingga, persatuan ini bisa membawa berbagai kemudahan bagi masyarakat. Salah satu bentuknya adalah melalui program ini, dimana SiCepat dan masyarakat bersatu dalam mengulurkan tangan untuk membantu para korban bencana.

Program penggalangan dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah” ini dibuka hingga periode 28 Februari 2021. Nantinya, hasil penggalangan dana ini akan langsung diserahkan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di wilayah Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Bagi para Sahabat SiCepat dan masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program ini, donasi bisa dilakukan melalui transfer ke nomor rekening berikut:

BCA - 002.810.8888 SICEPAT EKSPRES Indonesia

Bank Mandiri - 119.009.8888.009 SICEPAT EKSPRES INDONESIA

BRI - 0338-01-001-428-30-9 PT. SICEPAT EKSPRES INDONESIA

Informasi lebih lanjut mengenai program penggalangan dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah” ini dapat diakses melalui WhatsApp SiCepat Klik di nomor telepon 0813-1920-0030. Update lebih lanjut mengenai program penggalangan dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah” ini bisa dilihat melalui media sosial di instagram @sicepat_ekspres dan website blog sahabatsicepat.com.

Author: EN
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS