Breaking News:
Sunday, 5 June 2022
Dengan Program HEBAT, SiCepat Beri Apresiasi Seller dengan Total Hadiah hingga 5M Rupiah

Simbolisasi penyerahan hadiah kepada seller pemenang program HEBAT Shopee SiCepat Ekspres (Selasa, 31 Mei 2022)

Bukti komitmen untuk terus mendukung perkembangan Usaha Menengah, Kecil & Mikro (UMKM), SiCepat Ekspres (SiCepat) hadirkan program loyalty undian khusus seller melalui HEBAT (Hadiah Lebaran SiCepat) dengan total hadiah hingga 5 Miliar Rupiah. Program HEBAT ditujukan kepada seller yang berjualan di marketplace Tokopedia dan Shopee serta seller soscom (social commerce/ non-marketplace).

Telah berlangsung selama 3 periode sejak bulan Februari - April 2022, program HEBAT Tokopedia dan Shopee telah mengumumkan 500 seller beruntung yang sudah membawa pulang hadiah berupa saldo penjual Shopee dan saldo TopAds pada periode 1-2 dan uang tunai serta mobil pada periode 3. Pengumuman pemenang pada puncak periode 3 telah dilakukan pada Selasa, 31 Mei 2022 lalu.

Sedangkan untuk program HEBAT khusus seller soscom (non-marketplace) yang berlangsung pada periode Maret-April 2022, SiCepat telah mengumumkan daftar pemenang pada 24 Mei 2022 lalu dengan hadiah berupa insentif total hingga Rp 100juta untuk total 20 pemenang.

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati menyampaikan, ‘’SiCepat menghadirkan program HEBAT ini dengan tujuan sebagai stimulus bagi rekan-rekan seller marketplace dan social commerce untuk terus meningkatkan bisnisnya. Melalui program ini, SiCepat telah mencatatkan pertumbuhan hingga 32% untuk pengiriman marketplace Tokopedia dan Shopee’’’.

Wiwin menambahkan bahwa program HEBAT yang dipersembahkan untuk Sahabat SiCepat ini juga merupakan salah satu upaya SiCepat Ekspres untuk turut membangkitkan perekonomian Indonesia. ‘’Program ini menjadi motivasi bagi Sahabat SiCepat untuk meningkatkan penjualan. Harapannya, para seller Sahabat SiCepat ini juga terus mendukung kami dengan setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat’’.

Pada sesi pengumuman program HEBAT Shopee, toko online LBagStore sukses mencatatkan resi tertinggi dan membawa pulang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris. Toko CharlotteQuinn, Zaskia Mecca Official Shop, dan Oclo.Official menduduki posisi 2,3,dan 4 dan mendapatkan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T.

Untuk program HEBAT Tokopedia, pencatatan resi tertinggi diraih oleh toko Ultra Voucher yang membawa pulang hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris. Posisi selanjutnya diraih oleh LBagStore, Wings Official Store, dan Wardah Official Store dengan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T. Pada program HEBAT khusus seller social commerce (non-marketplace) hadiah grand prize berhasil diraih oleh toko Heaven Lights yang membawa pulang hadiah uang tunai Rp 20 juta.

‘’Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah menghadirkan program HEBAT ini untuk kami para seller online. Hal ini menjadi motivasi yang besar bagi kami untuk terus kreatif dan inovatif dalam meningkatkan penjualan dan bisnis kami’’ ujar Liton, owner LBagStore (salah satu pemenang program HEBAT Shopee dan Tokopedia).

Haikal Kamil, owner Zaskia Mecca Official Shop juga menambahkan, “SiCepat bukan hanya layanan ekspedisi bagi kami, tapi juga sumber motivasi. Lewat program HEBAT ini, bukan hanya kami para owner yang termotivasi, namun juga karyawan kami yang juga semangat untuk terus memajukan bisnis’’.

Melalui program ini, SiCepat berharap dapat terus menjaga hubungan dengan para seller yang telah terjalin dengan baik selama ini dan tetap menjadi partner ekspedisi terbaik untuk seller ukm dan umkm.

SiCepat menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres. SiCepat tidak pernah meminta biaya apapun kepada seller yang mendapatkan hadiah program KETUPAT. Untuk informasi lengkap terkait pemenang program HEBAT bisa diakses melalui laman resmi SiCepat di www.sicepat.com/news atau dapat menghubungi Call Center SiCepat di nomor 021 – 5020 – 0050.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS