Breaking News:
Wednesday, 30 March 2022
Hari Jadi Ke-7, CEO Lionel Group Apreasiasi Karyawannya, Pelanggan yang Setia, dan Mitra Kerja

Lionel Group (Lionel), perusahaan logistik nasional yang bergerak dibidang Express dan Cargo domestik, merayakan hari jadinya yang ke-7, di bulan Maret ini. Sebagai ucapan rasa syukur kepada karyawan, apresiasi kepada para mitra dan pelanggan yang setia, Lionel merayakannya dengan meriah dan tidak terlupakan di Pemancingan Kohod Jaya, Pakuhaji, Tangerang, Banten pada 19 Maret 2022.

Kemeriahan acara sudah nampak di lokasi parkiran dengan banyaknya karangan bunga dari berbagai mitra, pelanggan, dan stakeholder lainnya, seperti Lion Air Group, Deraya Air, Teleport Air Asia, Angkasa Pura Kargo, dsb., yang menandakan dukungan mereka agar Lionel bisa meraih apa yang dicita citakan, sesuai dengan tema hari jadi Lionel Group "Dream Big, Make It Happen".

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara yang diadakan di tempat terbuka, dimulai dengan lomba mancing bagi internal karyawan. Sambil menunggu undangan yang akan datang, tamu-tamu yang sudah mendaftar dan hadir ditempat disuguhi dengan live band "Be Mind" yang cukup atraktif. Ini didukung juga dengan keberadaan MC, yang juga menghibur.

Setelah pidato singkat dari salah satu owner Lionel, Bapak Misael Harris (CEO Lionel Express), acara dilanjutkan dengan doa dari Syekh KH Sa'adih Al Batawi, yang mengucapkan syukur atas hari jadi Lionel dan juga mendukung cita-cita Lionel agar tetap eksis dan terus tumbuh menjadi perusahaan besar.

Dilanjutkan dengan acara potong tumpeng yang pertama dilakukan oleh owner Lionel juga, Bapak Yusak Elsabas (CEO Lionel Cargo), dimana potongannya diberikan kepada istrinya, lalu kedua oleh Bapak Misael Harris yang potongannya juga diberikan kepada istrinya. Menurut Bapak Kiyai Sa'adih ini menunjukkan bahwa dibelakang keberhasilan suatu usaha, ada peran besar seorang istri.

Tidak lupa akan lingkungan sekitar, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari masyarakat sekitar langsung dari owner Lionel group dan salah satu anak putrinya. Diharapkan hari jadi Lionel membawa berkah bagi semua kalangan masyarakat.

Tentu perusahan tidak akan maju tanpa ada peran besar karyawannya sebagi aset SDM perusahaan. Oleh karenanya, di acara hari jadinya Lionel memberikan penghargaan berupa piala, giant check, dan uang tunai kepada beberapa karyawannya yang berprestasi. Hal ini akan memacu karyawan lainnya yang belum dapat, agar dapat mengikuti jejak mereka yang dapat penghargaan.

Khusus untuk lomba mancing internal karyawan, diberikan penghargaan, untuk pemenang Pertama berupa uang Rp. 2.000.000 plus voucher PKJ Rp 500 ribu, pemenang kedua uang Rp. 1.000.000 dan voucher PKJ Rp 500ribu, dan pemenang ketiga uang Rp. 500.000 plus voucher PKJ Rp 500 ribu.

Dan sebagai semangat acara, bagi tamu atau karyawan yang sudah mendaftar di meja register, di hari jadinya Lionel menyediakan door prize berupa gadget Tab Samsung, dan Smart TV Xiaomi 43 inch. Sementara Grand prize untuk karyawan, adalah Laptop Lenovo, sedangkan Grand Prize untuk sponsorship berupa Laptop flip book Asus.

Sebagai info, Lionel Group berkembang dari pengalaman para pemiliknya selama bertahun-tahun yang bergerak dalam penyedia jasa transportasi melalui udara secara Port to Port (Airport to Airport) sejak tahun 2015. Dimulai dengan Lionel Express yang memiliki pengalaman dalam mengelola beberapa pengiriman dari Expedisi udara, dan sekarang meningkatkan core business unitnya menjadi sebuah perusahaan yang melayani pengiriman cargo secara Door to Door, atau yang lebih dikenal dengan Lionel Cargo.

Nama Lionel artinya adalah "Singa Muda". Singa adalah hewan yang menggambarkan penguasa yang dominan di dalam hutan rimba. Sedangkan Muda adalah sesuai dengan usia perusahaan yang sangat muda berdasarkan tahun pendiriannya (2015), namun sangat berantusias dan bersemangat untuk jadi yang terbaik dalam rimba penyedia jasa kiriman.

Selamat hari jadi ke-7 Lionel Group, "Dream Big, Make It Happen"

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS