Breaking News:
Wednesday, 6 July 2022
JACC Arabian Night, Full Hiburan tapi Peduli Sesama Tidak Dilupakan

Jakarta Air Cargo Community (JACC) kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan acara hiburan sekaligus temu kangen yang bertema "Unity in Diversity" di Saba Cafe, Ad Premiere Building, Jakarta, pada Jumat 24 Juni 2022.

Sebagai info, acara JACC yang terakhir sebelum pandemi, diadakan pada tahun 2020 di NOname Bistro, Tangerang, Banten.

Acara di Saba Cafe yang dimulai pada pukul 17:00 sore, dibalut dalam suasana "Arabian Night", terlihat mulai dari tenda, spot photo, dan pernak pernik bernuanasa “padang pasir”.

Acara semakin menjadi keren dengan kehadiran para tamu yang sebagian besar berbalut pakaian ala Timur Tengah, ternasuk band pengiring dan personal yang kerja di bar dan resto.

Kemeriahan acara yang dimulai dari games, pemberian door n grand prizes, nyanyi n joget bersama, serta fashion show untuk pemilihan best costume, dapat memuaskan dan memanjakan sekitar 150 tamu hingga acara selesai.

Tentu acara dapat dilaksanakan berkat dukungan dari 25 sponsor “top markotop”, mulai dari airlines, ground handling, RA, forwaders, logistics, ekspress, dan agent airlines, serta pihak lain yang turut menbantu.

Walaupun sifatnya hanya hiburan, tapi JACC tetap melakukan kedermawaannya kepada sesama dengan mengadakan 3 charities. Pertama, donasi medical device untuk Gibran Wishaka Putra Widodo, putra Ibu Devi, salah satu member JACC. Kedua, donasi untuk Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 2, Cengkareng. Ketiga, utk Yayasan Pelayanan Kasih Lifre di kota Malang, yang diberikan langsung kepada pengurusnya oleh Senior JACC, Glen Lisapaly.

Akhir kata, berakhirnya acara bukan berarti akhir dari cerita JACC ....

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS