Breaking News:
Sunday, 23 January 2022
Peduli Kesejahteraan Masyarakat Bersama, SiCepat Diganjar Penghargaan Terbaik dari BAZNAS

Penyerahan Penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik untuk SiCepat Ekspres oleh BAZNAS RI dalam acara BAZNAS Award 2022, Senin (17/01/2022)

SiCepat Ekspres dapat Penghargaan Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada hari Senin, 17 Januari 2022. Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh BAZNAS di Golden Ballroom, The Sultan Hotel and Residence, Jakarta.

Berdasarkan penilaian dengan menggunakan Indeks Zakat Nasional (IZN), penilaian kuantitatif dan kualitatif, SiCepat Ekspres meraih penghargaan dalam kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik. Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication selaku perwakilan dari SiCepat Ekspres.

Mengusung tema “Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Ummat”, acara ini berlangsung dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyatakan bahwa SiCepat Ekspres turut memiliki rasa tanggung jawab untuk mendukung pemerintah dalam aspek menyejahterakan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan ber-kolaborasi dengan BAZNAS melalui program-program bantuan yang berfokus dalam membantu serta memberdayakan masyarakat.

“Terima kasih kepada BAZNAS yang telah memberikan penghargaan ini kepada SiCepat Ekspres. Kedepannya kami berharap akan ada lebih banyak lagi kolaborasi dan sinergi positif yang bisa kita jalani bersama, tentunya dengan fokus utama untuk mensejahterakan masyarat Indonesia” jelas Kim Hai,

Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, Ketua BAZNAS RI menyampaikan, BAZNAS kini memasuki usianya yang ke- 21 tahun dalam pengabdiannya melakukan pengelolaan zakat yang semakin hari semakin berkembang. BAZNAS telah melakukan beberapa program penguatan di tahun 2021, di antaranya penguatan kelembagaan, penguatan SDM, penguatan infrastruktur, dan penguatan jaringan.

Pencapaian BAZNAS di usianya yang ke-21 ini juga tidak terlepas dari kolaborasinya Bersama SiCepat Ekspres di tahun 2021. SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli telah bekerja sama dengan BAZNAS untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan total nilai bantuan lebih dari Rp1 Milyar, SiCepat Ekspres dan BAZNAS menghasilkan beberapa program kolaborasi di tahun 2021, di antaranya Indahnya Ramadhan yang berupa distribusi sembako, 1001 kebaikan untuk masjid, dan program NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) yang berupa donasi uang melalui BAZNAS untuk para mustahik. SiCepat juga berkolaborasi bersama BAZNAS dalam program Qurban Online yang menyalurkan 100 ekor kambing dan 10 ekor sapi dengan jumlah nilai bantuan lebih dari Rp450 Juta.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS