Breaking News:
Thursday, 22 December 2022
Perkuat Strategi dan Transformasi Bisnis, TIKI Umumkan Penambahan Manajemen Baru

kiri - kanan: Trie Maulana Apriyanto, Direktur Pelaksana; Yulina Hastuti, Direktur Utama; dan Edwin Widiantoro, General Manager Operasional, Gateway dan TI (dok. tiki)

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengumumkan penunjukkan Trie Maulana Apriyanto sebagai Direktur Pelaksana, dan Edwin Widiantoro sebagai General Manager Operasional, Gateway dan TI.

Penunjukkan manajemen baru ini untuk mendukung penguatan strategi bisnis dan transformasi TIKI menjadi jasa kurir dan logistik yang terdepan dalam inovasi dan terbaik dalam pelayanan. Hal ini tentunya agar TIKI dapat terus menjadi mitra bisnis yang andal dan adaptif dengan kebutuhan para pelanggan baik korporat maupun retail.

Sebagai Direktur Pelaksana, Trie Maulana Apriyanto, akan bertanggung jawab untuk mengembangkan portofolio bisnis TIKI dengan misi menjadi mitra pemerintah, pelaku usaha, dan mitra keagenan di Indonesia dalam menyediakan layanan kurir ekspress yang prima untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Sementara itu Edwin Widiantoro sebagai General Manager Operasional, Gateway dan TI akan bertanggung jawab untuk mentransformasi operasional dan layanan konsumen TIKI mencakup penguatan jaringan, proses dan alur distribusi hingga penguatan teknologi agar semakin efisien dan produktif, serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berinteraksi dengan TIKI.

“Bergabungnya Pak Trie dan Pak Edwin dalam jajaran manajemen TIKI akan membawa inovasi baru yang positif dan berdampak bagi perkembangan bisnis, operasional dan layanan TIKI secara menyeluruh. Dengan pengalaman dan wawasannya yang ekstensif di industri jasa kurir ekspress, logistik dan freight forwarding, kami yakin keduanya akan berkontribusi dan berbagi praktik terbaik yang dapat diterapkan di TIKI,” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI.

Trie Maulana Apriyanto memiliki rekam jejak selama lebih 25 tahun di industri logistik. Sebelum bergabung bersama TIKI, Trie pernah menduduki berbagai posisi strategis di perusahaan lokal dan multinasional antara lain DHL, FedEx TNT, Cardig Express, BSA Logistics dan Ezyhaul.

Sementara itu, Edwin Widiantoro memiliki rekam jejak selama lebih dari 20 tahun di industri logistik. Edwin pernah menduduki berbagai posisi strategis di perusahaan lokal dan multinasional antara lain DHL Express, Lazada Group Indonesia, G4S dan SAP Express.

Author: martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS