Breaking News:
Wednesday, 9 November 2022
SiCepat Dapat Penghargaan Brand Communication Champion Dengan Kampanye Layanan Reguler Berasa Sameday

Belum lama ini, SiCepat Ekspres (SiCepat) berhasil mencatatkan pencapaian positif dengan meraih penghargaan Indonesia Brand Guardianship & Communication Champions 2022. Penghargaan ini merupakan kompetisi kreativitas dalam rangka mengawal eksistensi brand yang digelar oleh Majalah MIX Marcomm SWA Media Group.

SiCepat berhasil memenangkan penghargaan dengan kategori The Best Integrated Marketing Communications 2022 atas kampanye brand ‘’Reguler Berasa Sameday’’ dan The Best Brand Guardian Leader atas kapabilitas Wiwin Dewi Herawati sebagai Chief Marketing & Corporate Communication Officer (CMCCO) dalam memimpin dan membimbing tim Marketing Communication dan Branding SiCepat Ekspres.

Penghargaan ini diraih SiCepat setelah melalui tahap penjurian yang berlangsung pada 7 September 2022 lalu.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis oleh Kemal Gani, Group Chief Editor SWA Media kepada Maqnadatul Elfianingsih, Junior Manager Marketing Communication SiCepat Ekspres di Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Communications and Business Institute, Jakarta Pusat pada Kamis (27/10).

“Sejak layanan Reguler Berasa Sameday (RBS) diluncurkan pada April 2021, SiCepat mencatatkan pertumbuhan volume pengiriman paket reguler. Secara keseluruhan, satu tahun setelah peluncuran RBS, volume paket reguler naik sebesar 28,4% dibandingan dengan satu tahun sebelum peluncuran layanan RBS. Hal ini menunjukkan bahwa campaign RBS telah melampaui target yang diproyeksikan, yaitu kenaikan sebesar 25%,” kata Wiwin.

Keberhasilan kampanye ini tidak lepas dari peran Wiwin sebagai leader yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia marketing. Wiwin memiliki peran penting dalam memberikan arahan penerapan strategi 360degree marketing campaign dan pengambilan keputusan strategis dalam proses brainstorming serta eksekusi kampanye branding.

Public Relation Top Leader Awards 2022

Di samping pengalaman memimpin tim Marketing, Wiwin juga memiliki pengalaman dan keahlian dalam memimpin tim Corporate Communication SiCepat Ekspres dalam melakukan aktivitas kehumasan. Atas kapabilitasnya tersebut, Wiwin Dewi Herawati juga sebelumnya telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Public Relation Top Leader Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada September 2022.

Dalam penghargaan ini, Wiwin dinobatkan sebagai salah satu pemimpin perusahaan terbaik dalam sektor kehumasan yang menghasilkan inovasi dan karya untuk menerapkan strategi berkolaborasi di tengah masa pandemi. Penyerahan penghargaan diberikan secara simbolis pada Kamis, (29/9) melalui Zoom Webinar.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS