Thursday, 13 January 2022
SiCepat Raih 3 Penghargaan di Akhir Tahun 2021

Gambar ke-1 (kanan atas): Penghargaan Most Acclaimed CEO oleh Warta Ekonomi kepada CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, pada Kamis (16/12/2021). Gambar ke-2 (kanan bawah): Penerimaan Penghargaan Obsession Award oleh David Ceasario, GM Marketing SiCepat Ekspres, pada Jumat (17/12/2021). Gambar ke-3: Penyerahan Anugerah Indonesia Best Workplace for Women oleh HERSTORY kepada SiCepat Ekspres, pada Kamis (23/12/2021)

SiCepat Ekspres mendapatkan 3 penghargaan di akhir tahun 2021, di antaranya Indonesia Most Acclaimed CEO 2021 pada tanggal 16 Desember 2021, Obsession Award 2021 pada tanggal 17 Desember 2021, dan Indonesia Best Workplace for Women pada tanggal 23 Desember 2021.

Tiga penghargaan ini diberikan oleh tiga penyelenggara berbeda di antaranya Warta Ekonomi, Obsession Media Group, dan HERSTORY. Penghargaan Most Acclaimed CEO 2021 ditujukan untuk CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai karena kepemimpinannya dapat terus mengembangkan SiCepat Ekspres menjadi perusahaan logistik yang memfasilitasi kebutuhan jasa pengiriman barang selama pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan dan perseroan berhasil melayani pengiriman paket sebanyak 2 juta per hari.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan, “Kami dari SiCepat Ekspres sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kami melalui ajang Indonesia Most Acclaimed CEO 2021. Dengan tercapainya penghargaan ini, maka akan me-motivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang kreatif, memudahkan customer SiCepat Ekspres dalam melakukan pengiriman barang dan menjadi jasa logistik terpercaya bagi masyarakat Indonesia kedepannya.”

Kemudian, Obsession Award dikemas dalam tema ‘Bangkit Bersama Indonesia’, bertujuan agar para penerima penghargaan dapat mendorong para tokoh, eksekutif, pengusaha, korporasi, dan Lembaga untuk berkarya dan berprestasi lebih baik di tengah dan pasca-pandemi Covid-19, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.

Anugrah ini diberikan secara langsung oleh SiCepat Ekspres Indonesia yang diwakili oleh David Ceasario selaku General Manager Marketing SiCepat Ekspres di Ballroom 2 Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan – Jakarta. Dengan diraihnya anugrah ini, menandakan SiCepat sebagai perusahaan dengan pencapaian dan keunggulan korporasi mampu memberikan pengaruh terhadap masyarakat di bidangnya masing-masing selama pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Sementara, pemberian penghargaan Indonesia Best Workplace for Women ini diwakili oleh Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres secara online melalui Zoom Meeting. Dalam penghargaan ini SiCepat dinilai telah memenuhi hak kesetaraan gender di lingkungan kerja melalui kebijakan perusahaan bagi perempuan dan mengangkat kisah Kurir Wanita di hari Kartini 2021.

“Terima kasih atas apresiasi ‘Indonesia Best Workplace for Women’ yang diberikan oleh HERSTORY kepada SiCepat Ekspres. melalui penghargaan ini, SiCepat Ekspres semakin ter-motivasi untuk menjadi perusahaan yang peduli terhadap isu kesetaraan gender. Harapannya, semoga SiCepat Ekspres dapat memenuhi semua hak-hak karyawan baik pria maupun wanita dan menciptakan lingkungan kerja yang semakin bersahabat bagi para karyawannya.” Ujar The Kim Hai.

Author: Martin Jop
GO Ina

Ada 3 bandara yang melayani volume kargo terbesar periode Angkutan Lebaran: Sentani (DJJ), Sultan Hasanuddin (UPG), dan Juanda (SUB)

Details
May 22, 2022

Kunci keberhasilan antisipasi lonjakan permintaan adalah kesiapan nfrastruktur dan jaringan yang menjangkau lebih dari 98% area di Indonesia

Details
May 22, 2022

Membuktikan JNE siap bekerjasama dengan instansi pemerintahan dalam mensukseskan program-program pemerintah untuk masyarakat banyak.

Details
May 20, 2022

Ini membuktikan tren belanja online masih terus meningkat dan berpotensi untuk terus bertumbuh

Details
May 20, 2022

GENERAL NEWS