Breaking News:
Sunday, 16 April 2023
JNE Gandeng Wahyoo Bagi-Bagi Takjil di Ramadan 2023

JNE menggandeng perusahaan digital Wahyoo membagikan 10.000 bingkisan takjil pada Ramadan 2023. Program ini sekaligus untuk membantu dan mendukung mitra rumah makan dan UKM binaan Wahyoo untuk tetap eksis dalam menjalankan roda usahanya sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian, dikutip dari jnewsonline.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan program rutin JNE di setiap momen Ramadan. Ia melanjutkan, di tahun ini bagi-bagi takjil bertujuan untuk mendukung keberlangsungan UKM.

”Pada tahun ini program bagi-bagi takjil dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung keberlangsungan UKM, sehingga dapat terus merasakan manfaatnya. Sesuai dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program – program menarik sebagai bentuk dukungan nyata kepada semua pihak sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian nasional.” kata Eri.

JNE mengajak Wahyoo untuk berkolaborasi kembali setelah jalinan kerjasama dalam beragam program positif kemanusiaan yang sudah dilaksanakan sejak 2020.

”Pada bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah ini menjadi momen yang baik bagi Wahyoo untuk kembali melakukan inisiasi program kebaikan bersama JNE,” kata CEO Wahyoo, Peter Shearer S.

Dia mengatakan, Wahyoo memiliki semangat yang sama dengan JNE yaitu ingin memberikan dampak yang positif dengan menyalurkan ungkapan kepedulian terhadap sesama.

”Membawa brand terbaru dari Wahyoo yaitu Senang Hatea, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus membantu pelaku usaha (UMKM) mitra Wahyoo agar tetap senang hati,” lanjutnya.

Pembagian takjil dilakukan di 12 Kantor Cabang Utama yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Semarang, Pontianak, Makassar, Palembang, Medan, Jogjakarta, dan Denpasar, sejak 24 Maret hingga 14 April 2023.

Dalam acara puncak bagi-bagi takjil yang berlangsung di Jalan Tomang Raya Jakarta Barat, Jumat (14/4/2023), lebih dari 2.000 bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar, pedagang dan UMKM, serta pengendara roda dua dan empat yang melintas.

Di samping itu untuk memeriahkan bagi-bagi takjil tersebut ditampilkan komunitas sepeda BMX, Street Dance dan ikon badut JONI agar semakin semarak.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS