Breaking News:
Tuesday, 11 April 2023
Mantap, Kirim Motor Pakai JTR ke Kotamu, Dapat Cashback Lagi !

JNE, salah satu perusahaan logistik nasional, meluncurkan program cashback sebesar Rp 200 ribu bagi pelanggan yang hendak mengirim sepeda motor dari Palembang dan Lampung ke Pulau Jawa dan Bali, atau tujuan sebaliknya.

Dikutip dari Jnews, periode promo layanan JTR (JNE Trucking) ini berlangsung dari tanggal 5 - 15 April 2023 dan khusus digelar untuk menyambut masa mudik menjelang Lebaran.

Menurut Kepala Cabang JNE Palembang, M. Daud, program promo cashback ini sangat membantu para pemudik supaya tidak kelelahan menggunakan motor, sehingga lebih aman dan nyaman.

“Program promo ini berdekatan dengan peak season Lebaran. Jadi kami sudah mempersiapkan segalanya, termasuk armada kendaraan. Alhamdulillah, peningkatannya sudah terjadi dari sekarang, karena para customer yang akan mengirimkan motor melalui JTR banyak mendapat keuntungan,” ujar M. Daud, pada Senin (10/4).

Lanjutnya, customer yang akan mengirimkan motor cukup menunjukan STNK dan BPKB yang asli ditambah dengan surat keterangan dari kepolisian. Setelah syarat-syaratnya lengkap JNE akan melakukan packing supaya motornya ketika sampai alamat yang dituju dalam keadaan baik dan aman.

“JNE Palembang sudah mempersiapkan segalanya, jika nanti terjadi lonjakan kiriman program promo ini, maka tinggal mengeksekusinya. Manfaatkan program promo JTR ini. Daripada naik motor dan kelelahan lebih baik dikirim dengan JTR, bahkan dapat cashback Rp 200 ribu lagi,” kata M. Daud.

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala Cabang Utama JNE Lampung, Junaidi. Di mana JNE Lampung telah mempersiapkan dari segi SDM, penambahan space hingga armada kendaraan.

“Program ini sangat membantu mereka yang mau mudik dan mengirimkan motornya melalui JNE, terlebih dengan cashback Rp 200 ribu. Alhamdulillah, sekarang peningkatan pengiriman motor dari JNE Lampung ke kota-kota di Jawa sudah meningkat,” jelas Junaidi.

Begitu juga pengiriman motor dari Jawa dengan tujuan Lampung, bahkan hingga ke zona D, yaitu desa-desa terjauh di Lampung sudah mulai meningkat. Kiriman motor tersebut berasal dari kota-kota di Pulau Jawa dan juga yang lainnya.

Khusus tarif JTR Motor TKG (Lampung) – CGK (Jakarta)

JTR < 150cc sebelum promo Rp 500.000, setelah promo Rp 300.000

JTR 150-250cc sebelum promo Rp 1.200.000, setelah promo Rp 1.000.000

JTR 250-750cc sebelum promo 1.800.000, setelah promo Rp 1.600.000

*) Note : harga tersebut belum termasuk biaya asuransi dan surat jalan dari kepolisian.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS