Breaking News:
Monday, 25 December 2017
Angkasa Pura I Hadirkan Suasana Natal Ceria di Bandara

Jakarta  -- PT Angkasa Pura I (Persero) menghadirkan suasana Natal penuh keceriaan di 13 bandara yang dikelola guna memberikan suasana yang berbeda bagi penumpang jasa transportasi udara. Selain menghadirkan berbagai dekorasi seperti pohon Natal dan Santa Klaus, salah satu kegiatan yang berhasil menarik perhatian penumpang yaitu "Snowy Christmas" yang diselenggarakan di area terminal keberangkatan Domestik dan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

“Snowy Christmas menghadirkan diorama Snowman atau manusia salju yang cukup besar. Para calon penumpang yang membawa anak dapat menikmati waktunya dengan bermain  di area yang telah disediakan atau berfoto bersama sambil menunggu waktu keberangkatan pesawat," ujar Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi.

Selain berfoto bersama, penumpang juga dapat berinteraksi langsung dengan mengikuti permainan seperti Snowy Basketball  dan Play With Snowman  bersama petugas Angkasa Pura I yang berjaga di lokasi. Puncak perayaan Natal di Bandara I Gusti Ngurah Rai sendiri dilaksanakan pada tanggal 24-25 Desember 2017. Para penumpang yang akan berangkat dapat menikmati beragam hiburan menarik seperti Saxophone Acoustic Band, kelompok paduan suara, permainan sulap, face painting dan aksi Santa & Santa Girl.

Semarak Natal juga dirasakan oleh penumpang di Bandara Sam Ratulangi Manado. Dekorasi Natal berserta pernak penik lainnya dihadirkan untuk semakin memeriahkan Natal 2017. Pohon Natal setinggi 10 meter telah siap untuk menyambut para penumpang tepat di depan Teminal Bandara Sam Ratulangi. Untuk meningkatkan kenyamanan, para penumpang juga disuguhi berbagai macam hiburan seperti pertunjukkan musik yang dibawakan secara akustik, Santa Klaus yang memberikan hadiah kepada penumpang, face painting, paduan suara dan flashmob, serta diadakan juga lomba mewarnai bagi penumpang cilik. Kegiatan ini telah terlaksana pada 21-23 Desember 2017.

"Perayaan Natal merupakan salah satu momen yang istimewa. Kami berharap apa yang telah kami persembahkan dapat membawa keceriaan untuk para penumpang yang datang dan berangkat melalui bandara yang kami kelola," tambah Faik.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS