Breaking News:
Thursday, 19 October 2017
Tambah Rute, Citilink Tambah Pesawat Menjadi 50 Unit Sampai Akhir 2017

Citilink Airbus A320 NEO


Sepanjang tahun 2017, maskapi berbiaya rendah, Citilink Indonesia secara konsisten terus menambah jaringan penerbangannya di domestik maupun regional.  Citilink juga akan menambah pesawat sehingga menjadi 50 unit yang dioperasikan tahun ini.

Beberapa rute baru dibuka terutama di kawasan Indonesia timur sekaligus mendukung pengembanhan destinasi wisata di daerah.

“Empat destinasi baru di Kawasan Timur Indonesia yaitu, Jayapura, Kendari, Gorontalo, Ambon, serta satu rute regional ke Dili, Timor Leste,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, belum lama ini.

Dalam siaran pers nya, anak usaha Garuda Indonesia ini juga akan mendatangkan total enam unit pesawat  untuk memperkuat operasional perusahaan termasuk melayani daerah potensial di Tanah Air.

Dikatakan Juliandra, enam armada baru nanti adalah jenis Airbus A320 yang terdiri dari lima unit Airbus A320 NEO dan satu Airbus A320 CEO sepanjang tahun 2017.

“Penambahan keenam pesawat tersebut akan melengkapi jajaran armada Citilink Indonesia menjadi 50 unit pesawat pada akhir tahun,” tandas Juliandra.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS