Breaking News:
Monday, 27 November 2017
Informasi Terkini Terkait Penerbangan AirAsia Dari dan Menuju Bali dan Lombok Per 27 November 2017

BALI - AirAsia ingin menginformasikan bahwa Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ditutup sementara hari ini, 27 November 2017 mulai pukul 07:15 karena adanya aktivitas vulkanik Gunung Agung di Bali.

Dengan adanya penutupan bandara, semua penerbangan AirAsia dan AirAsia X dari dan menuju Bali dibatalkan. Sebagai informasi tambahan, penerbangan dari dan menuju Lombok juga dibatalkan hari ini.

AirAsia akan menginformasikan status penerbangan terkini kepada penumpang yang terkena dampak melalui email terdaftar dan SMS.
 
Penumpang yang mengalami pembatalan penerbangan dapat memilih salah satu opsi berikut: 
 
1.     Pengubahan jadwal penerbangan di rute yang sama dalam periode 30 hari dari jadwal keberangkatan semula tanpa dikenakan biaya tambahan.
 
2.     Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku 90 hari.

Penumpang dapat melihat www.airasia.com dan media sosial AirAsia untuk informasi lebih lanjut.
 
Kami juga menyarankan Penumpang untuk memeriksa jadwal perjalanan melalui fitur “Mengatur Pembelian Saya” di situs AirAsia sebelum menuju ke bandara.
 
Untuk informasi dan asistensi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi AirAsia melalui:
1. Call center di nomor +6221 2927 0999 atau 0804 1 333 333
2. Customer Support at https://support.airasia.com/

AirAsia akan terus berkoordinasi dengan otoritas terkait dan menyediakan informasi terkait situasi terkini.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS