Breaking News:
Thursday, 26 October 2017
Mulai November, Garuda Tambah Frekuensi 3 Rute Penerbangan

Lokasi wisata Pantai Boom di Banyuwangi (sumber gambar istimewa)


Sebagai upaya untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi para pengguna jasa, mulai November 2017 Garuda Indonesia akan menambah frekuensi 3 rute penerbangannya yaitu Jakarta – Banyuwangi, Jakarta – Batam dan Jakarta - Semarang.

Penerbangan Jakarta – Banyuwangi akan dilayani sebanyak 7 kali dalam seminggu  dari yang sebelumnya hanya dilayani 5 kali dalam seminggu mulai tanggal 23 November. Sementara itu,  mulai tanggal 17 November, penerbangan Jakarta – Batam akan dilayani 40 kali dalam seminggu dari yang sebelumnya 35 kali dalam seminggu dan penerbangan Jakarta – Semarang akan dilayani 70 kali dalam seminggu dari yang sebelumnya 63 kali dalam seminggu.

Direktur Marketing dan IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa penambahan frekuensi ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk mengoptimalisasikan pangsa pasar yang potensial.

“Penambahan frekuensi penerbangan yang kami lakukan pada rute-rute tersebut merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami di kota-kota tersebut untuk berbisnis dan berlibur.”, tutup Nina.

Khusus Banyuwangi, Nina menambahkan bahwa sebagai salah satu destinasi wisata baru menjadikan permintaan penerbangan menuju Banyuwangi semakin meningkat. "Penambahan frekuensi penerbangan ini tidak hanya dapat memfasilitasi permintaan pasar namun juga dapat turut mendukung pengembangan pariwisata  - khususnya Banyuwangi – yang kedepannya diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada pencapaian target 20 juta wisatawan asing pada tahun 2019.”, katanya.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS