Breaking News:
Thursday, 23 November 2017
Thai Lion Air Sambut Pesawat Wide Body Pertamanya

Thai Lion Air menyambut armada pesawat terbarunya dengan tipe Airbus A330-300 dari Airbus Company, Toulouse di Prancis. Salah satu tujuan nya tentu untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para penumpang. Airbus A330-300 milik Thai Lion Air dilengkapi dengan In-flight Entertainment di setiap kursi, sehingga para pelanggan dapat menikmati sajian film, music, dan permainan dalam perjalanannya. 

Aswin Youngkirativorn, CEO Thai Lion Air mengatakan “Ini merupakan pesawat wide body pertama Thai Lion Air yang dimana ke 28 armada lainnya merupakan jenis narrow body. Pesawat ini di desain dengan corak Batik di bagian buntutnya yang dimana hal tersebut merupakan identitas budaya dari Indonesia. A330 ini memiliki kapasitas sebanyak 392 tempat duduk yang terbagi dalam 2 kelas yaitu kelas premium dan kelas ekonomi. Perlu diketahui bahwa kami ada maskapai berbiaya rendah pertama yang menyediakan pelayanan in flight entertainment,”. 

Aswin menambahkan bahwa Thai Lion Air telah merencanakan untuk meningkatkan lebih banyak rute yang melayani jarak lebih jauh. Dan kami berharap jumlah wisatawan akan meningkat sehubungan dengan memasuki nya periode high season yang akan menarik wisatawan mancanegara. Jadi Thai Lion Air fokus pada rute Asia ke China, Jepang dan Korea. Bulan depan, Airbus A330-300 mulai beroperasi ke penerbangan domestik di Thailand.

Saat ini Thai Lion Air memiliki layanan baru yang disebut Lion Seat Selection, dimana penumpang bisa memilih tempat duduk seperti dekat jendela atau lorong yang akan dikenakan tariff mulai dari 60 Baht. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan secara otomatis memilih tempat duduk. Selain itu, penumpang yang melakukan reservasi tiket mulai dari 1 Desember 2017, Thai Lion Air akan memberikan tunjangan bagasi gratis 10 kg untuk penerbangan domestik dan 20 kg untuk rute penerbangan Internasional.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS