Breaking News:
Monday, 22 January 2018
Garuda Indonesia Resmikan CSC Rawamangun Di Awal Tahun 2018

Garuda Indonesia Cargo, divisi kargo dari Garuda Indonesia, terus meningkatkan pelayanannya dan mendekatkan dirinya kepada konsumen, terutama di area yang berpotensi bisnis dan ekonomi, seperti di Jakarta Timur, tepatnya Rawamangun.

Pada Kamis lalu (11 Januari), Garuda Indonesia Cargo kembali meresmikan Cargo Service Center (CSC) Rawamangun, Jakarta Timur. CSC di area strategis ini adalah kerja sama operasi antara Garuda Indonesia dan Koperasi Karyawan Garuda Cargo (KOKARGO) sebagai pihak pengelola. 

Peresmian dilakukan oleh Rene van Joost VP Cargo Commercial PT Garuda Indonesia Tbk. dan Manajemen dari KOKARGO. Ini menjadi CSC pertama yang dibuka di awal tahun 2018. 

Dengan eksisnya CSC Rawamangun. total diseluruh Indonesia terdapat 90 CSC. Ada 52 CSC di bandara, dan 38 CSC di area perkotaan.

Melalui CSC, konsumen bisa kirim barang sesuai kebutuhan, baik berdasarkan waktu pengiriman (same day, one day, regular), jenis barang kiriman seperti general cargo dan special cargo ataupun dapat menggunakan jenis layanan pengiriman city to port, city to door, dan door to door.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS