Sunday, 13 January 2019
INACA RILIS PENYESUAIAN TARIF PENERBANGAN SIANG INI

JAKARTA - Hasil keputusan terkait penyesuaian tarif penerbangan domestik akan dirilis oleh INACA (Indonesia National Air Carrier Association) bersama dengan stakholder penerbangan lainnya siang ini pukul 14.00 WIB. Demikian disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan di Jakarta, Minggu (13/1).

“Jadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi, bapak Menteri Perhubungan telah menerima laporan dari INACA bersama dengan stakeholder penerbangan lainnya (maskapai dan operator bandara), terkait dengan hasil keputusan penyesuaian tiket penerbangan yang hasilnya akan disampaikan siang ini pukul 14.00 WIB,” jelas Hengki.

Hengki menjelaskan bahwa dalam laporan tersebut, INACA menyampaikan kepada Menteri Perhubungan terkait hasil pembahasan dengan para maskapai selama dua minggu ini perihal tarif penerbangan yang dirasakan memberatkan masyarakat. 

“INACA telah menyampaikan hasilnya kepada kami, dan siang ini sekitar pukul 14.00 WIB mereka akan mengumunkannya melalui konferensi pers di Restoran Batik Kuring, kawasan SCBD Jakarta Selatan,” tutup Hengki.

__________.

Keterangan Struktur Organisasi INACA

Ketum INACA - Ari Askhara

Sekjen INACA - Tengku Burhanuddin

Direktur Niaga Garuda Indonesia- Fikri Ilham Kurniansyah
Dirut Lion Air - Rudy Lumingkewas
Dirut Sriwijaya Air - Joseph Adriaan Saul
Dirut Citilink - Juliandra Nurtjahjo
Direktur Niaga Air Asia - Rifai Taberi
Dirut AP II - M. Awaluddin
Dirut AP I - Faik Fahmi
Dirut Airnav Indonesia - Novie Riyanto

___________.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Konser musik menjadi salah satu pagelaran hiburan yang selalu dinanti-nanti kalangan anak muda, sehingga TIKI berinisiatif meluncurkan program BATIK.

Details
January 12, 2023

Perayaan ini menjadi momentum menjalin persatuan antar karyawan, dan menghadirkan semangat untuk perubahan yang lebih baik lagi.

Details
January 12, 2023

Fokus koloborasi adalah pengiriman produk kepada konsumen secara langsung melalui rute penerbangan, operasional bandara, dan jaringan pos darat.

Details
January 4, 2023

Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Maria Kristi Endah Murni mengatakan “Pada saat penandatangan, Kami berkomitmen awal tahun 2023 kegiatan angkutan udara perintis ini dapat beroperasi, dan alhamdulillah Korwil Dabo Singkep sudah memulainya. Korwil-korwil lain untuk segera mengoperasikan pelayanan perintisnya agar manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.”

Details
January 2, 2023

GENERAL NEWS