Breaking News:
Sunday, 13 January 2019
INACA RILIS PENYESUAIAN TARIF PENERBANGAN SIANG INI

JAKARTA - Hasil keputusan terkait penyesuaian tarif penerbangan domestik akan dirilis oleh INACA (Indonesia National Air Carrier Association) bersama dengan stakholder penerbangan lainnya siang ini pukul 14.00 WIB. Demikian disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan di Jakarta, Minggu (13/1).

“Jadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi, bapak Menteri Perhubungan telah menerima laporan dari INACA bersama dengan stakeholder penerbangan lainnya (maskapai dan operator bandara), terkait dengan hasil keputusan penyesuaian tiket penerbangan yang hasilnya akan disampaikan siang ini pukul 14.00 WIB,” jelas Hengki.

Hengki menjelaskan bahwa dalam laporan tersebut, INACA menyampaikan kepada Menteri Perhubungan terkait hasil pembahasan dengan para maskapai selama dua minggu ini perihal tarif penerbangan yang dirasakan memberatkan masyarakat. 

“INACA telah menyampaikan hasilnya kepada kami, dan siang ini sekitar pukul 14.00 WIB mereka akan mengumunkannya melalui konferensi pers di Restoran Batik Kuring, kawasan SCBD Jakarta Selatan,” tutup Hengki.

__________.

Keterangan Struktur Organisasi INACA

Ketum INACA - Ari Askhara

Sekjen INACA - Tengku Burhanuddin

Direktur Niaga Garuda Indonesia- Fikri Ilham Kurniansyah
Dirut Lion Air - Rudy Lumingkewas
Dirut Sriwijaya Air - Joseph Adriaan Saul
Dirut Citilink - Juliandra Nurtjahjo
Direktur Niaga Air Asia - Rifai Taberi
Dirut AP II - M. Awaluddin
Dirut AP I - Faik Fahmi
Dirut Airnav Indonesia - Novie Riyanto

___________.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS