Breaking News:
Sunday, 29 September 2019
Pakai OVO Cashback 20% Wrapping Bagasi di Angkasa Pura Logistik

Mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang diusung Pemerintah sejak 2014 silam, kini PT Angkasa Pura Logistik  (APLOG) semakin memudahkan penumpang pesawat dalam pembayaran layanan wrapping bagasi di bandara dengan menggandeng platform pembayaran dan layanan keuangan digital, OVO.

Seperti yang kita rasakan bersama di era ekomoni digital ini bahwa jaman now lebih baik ketinggalan dompet dari pada ketinggalan smartphone, yang menggambarkan betapa pesatnya penggunaan digital payment untuk membayar berbagai kebutuhan produk maupun layanan.

OVO memberikan cash back 20% maksimal 40 ribu ovo points kepada setiap pelanggan wrapping bagasi APLOG.

Cara pembayarannya sangat mudah, cukup scan QR Code yang ada pada wrapping booth, tunggu notifikasi untuk klik “bayar”, setelah itu akan muncul transaksi berhasil. Saldo OVO akan terpotong otomatis dan cash back langsung masuk ke OVO  points.

Promo ini telah dapat digunakan di Bandara Juanda Surabaya, I Gusti Ngurah Rai Bali, Ahmad Yani Semarang, Adi Soemarmo Solo, Syamsudin Noor Banjarmasin, Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Zainuddin Abdul Madjid Lombok, Jalaluddin Gorontalo, dan Pattimura Ambon.

Nantinya menyusul, pelanggan juga dapat menggunakannya di Bandara AdiSutjipto Yogyakarta, Yogyakarta International Airport, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

Kolaborasi ini merupakan sinergi yang tepat untuk menunjukkan bentuk nyata APLOG yang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dan diharapkan mampu mendukung pertumbuhan bisnis, 

 Mengacu pada data Bank Indonesia (BI), nilai transaksi pembayaran digital atau uang elektronik menyentuh Rp 47,19 triliun sepanjang 2018. Angka itu meningkat empat kali lipat dibandingkan nilai transaksi tahun sebelumnya, yang sebesar Rp12,37 triliun.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS