Breaking News:
Monday, 12 August 2019
TIKI dan JNE Bagikan Daging Hewan Kurban untuk 5000 Orang

Jakarta, 11 Agustus 2019 – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, TIKI bersama dengan JNE berbagi daging hewan kurban kepada karyawan kedua perusahaan dan masyarakat sekitar Yayasan Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta. Acara bertajuk “TIKI-JNE Idul Adha Bareng”, digelar pada Minggu 11 Agustus 2019, mulai jam 08.00 WIB atau setelah sholat Ied dilaksanakan.

TIKI dan JNE menyiapkan 30 ekor sapi dikurbankan dan dagingnya akan dibagikan kepada sekitar 5.000 orang. Selain itu, panitia juga menggelar acara hiburan agar kesempatan spesial ini menjadi momen kumpul seru bagi seluruh karyawan yang hadir bersama keluarga. 

Hiburan tersebut, antara lain bazar, panggung musik, kompetisi dan permainan berhadiah menarik. 
Pembagian daging hewan kurban diserahkan langsung oleh Titi Oktarina, President Direktur TIKI bersama dengan M. Feriadi, Presiden Direktur JNE. Direksi dan top management TIKI mau pun JNE pun turut hadir dalam kesempatan istimewa ini. 

Titi Oktarina, President Director TIKI mengatakan, “Kegiatan berbagi kurban di Hari Raya Idul Adha ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang dilakukan TIKI bersama dengan JNE untuk berbagi dengan karyawan dan masyarakat sekitar. Ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih, terutama kepada para kurir TIKI dan JNE yang selama ini telah mendedikasikan dirinya mengantarkan paket kiriman kepada para pelanggan secara profesional”.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE mengatakan, “Acara tahunan “TIKI-JNE Idul Adha Bareng”, tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua perusahaan dan antara karyawan TIKI dengan JNE sebagai satu keluarga besar, tapi juga antara perusahaan dengan masyarakat. Ini juga salah satu wujud dari prinsip bersedekah dan berbagi kebahagiaan yang ditanamkan oleh Alm. Suprapto Suparno sejak awal mendirikan kedua perusahaan”.

Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno yang berlokasi di Jalan Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar – Halim Jakarta Timur ini dibangun oleh Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI dan JNE sejak tahun 1970. Saat ini Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra Soeprapto Soeparno memiliki 60 anak asuh dengan kisaran usia pendidikan anak TK sampai dengan SMU serta 110 orang Tuna Netra.

Author: EN
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS