Breaking News:
Tuesday, 16 April 2019
Vietjet Buka Rute Baru, Ho Chi Minh City - Bali

Maskapai penerbangan masa kini asal Vietnam, Vietjet membuka penjualan tiket mulai 16 April untuk rute internasional terbarunya Ho Chi Minh City dengan Denpasar (Bali), untuk penerbangan 29 Mei 2019.

Rute ini dibuka untuk memenuhi permintaan tinggi warga lokal dan turis sekaligus meningkatkan promosi dan integrasi perdagangan regional.

Rute Ho Chi Minh City – Bali melayani lima penerbangan pulang-pergi setiap minggunya (Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu), dengan durasi penerbangan yang diperkirakan 4 jam tiap perjalanan.

Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 dan tiba di Bali pada pukul 13:05, sedangkan penerbangan pulang berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 17:05 (LT).

Rute baru ini dilayani pesawat jenis Airbus A320 dan A320neo, yang mampu mengakomodasikan sebanyak 180 - 230 penumpang.

Vietnam, negara dengan budaya khas peninggalan ribuan tahun lalu selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan internasional. Dengan ibukota Hanoi sebagai representatif budaya kuno, identitas yang kuat; ibukota Hue kuno bagaikan mimpi atau Da Nang, Quang Binh yang mengagumkan, Ho Chi Minh City adalah pusat ekonomi terbesar, destinasi wisata yang hidup dan modern di Vietnam. Tren pertukaran budaya dan karakter yang kuat menjadi citra kota paling dinamis di negara berbentuk huruf "S" ini.

Vietjet adalah maskapai penerbangan pertama yang membuka rute Bandara Internasional Ngurah Rai dan Bandara Internasional Tân Sơn Nhất.


Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS