Breaking News:
Sunday, 21 June 2020
AirAsia Indonesia Kembali Beroperasi dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Perusahaan penerbangan AirAsia Indonesia resmi kembali melayani penerbangan berjadwal domestik dan internasional pada Jumat (19/06). Momen penting ini ditandai dengan pengoperasian rute domestik Jakarta-Denpasar, Jakarta-Medan, dan penerbangan internasional Surabaya-Kuala Lumpur dan Medan-Kuala Lumpur menggunakan pesawat Airbus A320.

Penerbangan berjadwal perdana pasca hibernasi ini menandai kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

“Saat ini kami sedang fokus untuk memulihkan seluruh jaringan rute kami secara bertahap sekaligus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi COVID-19 dan pemulihan minat bepergian selama periode new normal, ”kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Lanjutnya, seluruh staf perusahaan pun terus bekerja sepanjang waktu untuk dapat kembali memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan setia AirAsia dengan menawarkan penerbangan yang terjangkau dan menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang berlaku.

"Kami berharap layanan kami mendapatkan tempat di hati masyarakat, sehingga kami bisa berkontribusi lebih besar dalam memulihkan perekonomian bangsa.”katanya.

Pemesanan penerbangan tersedia melalui website airasia.com dan aplikasi seluler AirAsia, serta dapat dibeli menggunakan saldo Akun Kredit. AirAsia memberikan bagasi cuma-cuma untuk penerbangan domestik hingga 15 kg.

Selama masa hibernasi hingga saat ini, AirAsia Indonesia telah melayani sejumlah penerbangan sewa (charter) domestik dan internasional untuk kebutuhan mobilisasi tenaga kerja dan medis, misi repatriasi, dan pengiriman logistik dan bantuan.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS