Breaking News:
Thursday, 7 May 2020
AirAsia Indonesia Tawarkan Permintaan Kargo Ritel Lewat Teleport Indonesia

AirAsia Indonesia menawarkan permintaan pasar kargo ritel dalam negeri dengan menggandeng Teleport Indonesia untuk melayani kebutuhan pengiriman barang dan komoditas dengan jumlah relatif sedikit ke berbagai kota di Indonesia dan Asia Pasifik.

Dengan tersedianya layanan kargo ritel Teleport Indonesia, para pemilik barang maupun perusahaan pengiriman dan e-commerce dapat memanfaatkan ruang kargo AirAsia Indonesia tanpa harus menyewa seluruh pesawat.

air-asia-id-ceo-Veranita-kecil.jpg#asset:21664

“AirAsia Indonesia bersama Teleport Indonesia dalam waktu dekat akan menyelenggarakan penerbangan khusus kargo pulang pergi dari Jakarta ke Balikpapan, Makassar, dan Lombok. Selain itu, kami juga akan memulai penerbangan reguler untuk penumpang dari Surabaya ke Kuala Lumpur dan Johor Bahru pada tanggal 18 Mei," kata Veranita Yosephine Sinaga, Direktur Utama AirAsia Indonesia.

Lanjutnya, AirAsia Indonesia juga menawarkan pemanfaatan ruang-ruang kargo yang masih tersedia kepada perusahaan-perusahaan logistik, ekspedisi dan pos, pada penerbangan tersebut untuk mempercepat pengiriman barang-barang yang sebelumnya masih terhambat akibat terbatasnya penerbangan.

Penerbangan kargo AirAsia Indonesia menggunakan pesawat Airbus A320-200 yang dapat dioperasikan dalam dua konfigurasi. Pada penerbangan khusus kargo, kapasitas yang dapat diangkut berjumlah 17 ton, sementara pada penerbangan angkut penumpang, ruang kargo yang tersedia adalah sekitar 5 hingga 6 ton.

Teleport Indonesia, perusahaan kargo dan logistik AirAsia Group, berkomitmen memberikan layanan kargo terbaik dengan standar keamanan dan keselamatan internasional yang dapat memberikan nilai lebih bagi pemilik barang, perusahaan pengirim barang, dan terhadap muatan kargo yang dikirimkan.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan, sehingga TIKI tetap dekat dengan pelanggan.

Details
February 28, 2024

GENERAL NEWS