Breaking News:
Wednesday, 12 August 2020
Dukung Potensi UMKM, Pos Indonesia Beri Solusi Q-Comm

PT Pos Indonesia (Pos Indonesia) sadar betul bahwa pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan salah satu tonggak ekonomi negara yang penting sehingga memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Sebagai BUMN, Pos Indonesia turut aktif berkomitmen untuk pengembangan UMKM tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang telah mempengaruhi perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat, Pos Indonesia memberikan solusi bagi pelaku pengusaha bisnis online dengan layanan Q-COMM.

Q-COMM merupakan layanan pengirimin paket yang memiliki tingkat berat pengiriman hingga 5 kilogram dan memastikan paket akan tiba dalam waktu 2 hari sejak pengiriman di loket baik di Kantor Pos ataupun Agen pos di Jawa.

Harapannya Q-COMM dapat menjawab semua kebutuhan, memfasilitasi dan mendistribusikan dari pelaku pengusaha bisnis online ke pembeli hingga menimbulkan dampak ekonomi yang besar.

Charles Sitorus, Direktur Komersial PT Pos Indonesia menyatakan bahwa dengan Q-COMM ini Pos Indonesia menargetkan untuk menjangkau lebih banyak pelaku pengusaha bisnis online dengan jarak yang lebih jauh. Sehingga nantinya keberadaan Pos Indonesia diharapkan dapat menjadi solusi utama untuk menyediakan layanan jaringan distribusi produk-produk yang dihasilkan pelaku pengusaha bisnis online tersebut.

“Selain dapat menjadi jembatan dalam mendistribusikan produk mereka serta ikut menumbuhkan perekonomian negara, Pos Indonesia juga diharapkan dapat menjadi tulang punggung bagi pelaku pengusaha bisnis online Indonesia dengan terus mengembangkan layanannya.” tegasnya.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS