Breaking News:
Saturday, 8 August 2020
J&T Express Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award 2020

Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express bersama penghargaan Top Brand Award 2020 untuk kategori layanan kurir, di Jakarta (04/08)


Menempati kategori courier service di Indonesia, J&T Express, yang fokus pada pengiriman bisnis e-commerce, kembali pertahankan keunggulan merek jasa pengirimannya dengan meraih Top Brand Award 2020. Penghargaan tersebut diterima secara simbolis oleh Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express pada Selasa (04/08) di area Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa yang diselenggarakan oleh Frontier Group dan Majalah Marketing selama dua tahun terakhir.

Tidak sekedar bertahan, metode survey Top Brand Index (TBI) pun menunjukkan J&T Express memperoleh hasil yang terus meningkat setiap tahunnya yaitu 21,3%. Survei kategori Jasa kurir dilakukan dengan melibatkan 12 ribu responden dari kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan dan kepercayaannya, penghargaan ini merupakan kali ketiga yang kami capai dalam tiga tahun terakhir, sungguh luar biasa bisa memposisikan J&T Express sebagai Brand yang masih top of mind khususnya di Indonesia. Dengan yang terus meningkat menunjukkan bahwa layanan jasa pengiriman masih sangat dibutuhkan hingga saat ini terlebih dalam kondisi yang belum lepas dari pandemi, tentunya kami akan terus berinovasi dalam pelayanan terbaik kami di tahun kelima ini”, kata Iwan Sanjaya.

JT_Top-Brand-2020.jpg#asset:22510

Capaian ini menjadi pendorong motivasi J&T Express untuk tetap memperhatikan layanannya dan nilai yang diperoleh merupakan tolak ukur evaluasi serta perbaikan dimasa mendatang.

Karena perlu disadari dengan tingginya kebutuhan akan jasa pengiriman membuka peluang persaingan yang cukup ketat, maka dari itu penting bagi J&T Express menanamkan kepercayaan pelanggan dan menjaga nama baik yang telah dibangun. "Hal tersebut juga tak lepas dari peran serta internal karyawan yang bertugas sepenuh hati dan pelanggan setia yang selalu memberikan dukungan," tutup Iwan Sanjaya.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS