Breaking News:
Monday, 2 November 2020
Kirim Tanaman Hias Lewat TIKI, Bebas Biaya Surcharge IDR 50 Ribu

Setelah promo bebas surcharge 50% untuk pengiriman ikan hias, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kali ini meluncurkan promo bebas surcharge sebesar Rp 50 ribu untuk pengiriman tanaman hias.

Promo ini berlaku untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 29 Oktober hingga 30 November 2020.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “Tanaman hias menjadi komoditas yang semakin diminati di masa pandemi ini selain ikan hias. Beberapa komoditas tanaman hias yang mengalami peningkatan pengiriman antara lain Philodendron, Monstera, Caladium, Syngonium. Sama halnya dengan ikan hias, pengiriman tanaman hias menggunakan jalur udara membutuhkan pengurusan surat karantina dan dikenakan biaya surcharge. Melihat tren ini, TIKI berinisiatif untuk memberikan promo bebas surcharge 50 ribu selama periode November ini.”

Adapun untuk pengiriman tanaman hias ini, TIKI menyediakan berbagai pilihan produk layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, TIKI memiliki produk Over Night Service (ONS) dan Two days Service(TDS). Sementara untuk pengiriman dengan biaya yang ekonomis, TIKI memiliki produk Reguler (REG) dan Economy (ECO).

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS