Wednesday, 26 August 2020
Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express Dimeriahkan Artis Papan Atas dan Hadiah 4 Miliar

J&T Express, perusahaan jasa kirim yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun melakukan berbagai program untuk menyambut HUT kelima nya. Sebagai perusahaan yang terbilang baru J&T Express merupakan salah satu perusahaan yang sukses meningkatkan popularitasnya dan dikenal di kalangan masyarakat. Dalam perayaan puncak Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express dimeriahkan oleh artis tanah air yakni Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius.

Puncak acara sejenis konser ini akan diadakan pada 30 Agustus 2020 mendatang pada pukul 16.00 – 20.00 secara virtual yang dapat disaksikan seluruh masyarakat melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

“Memasuki usia 5 tahun terutama di tahun yang sulit ini karena pandemi memang tidak mudah, banyak sekali rintangan namun di tahun ini namun J&T Express tetap dapat bertahan dan bahkan mengalami peningkatan. Untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan kami yang telah setia mendukung selama 5 tahun kami berdiri dengan berbagai rangkaian program ulang tahun yang dimulai sejak Juli lalu dan akan berakhir di agustus mendatang” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Dalam acara ini juga akan diadakan pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express dengan nomor resi J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

“Kami berharap seluruh rangkaian ulang tahun kami dapat menghibur seluruh pelanggan kami terutama malam puncak yang diselenggarakan pada hari minggu mendatang melalui live streaming di masa pandemi saat aktivitas keluar rumah dibatasi.” tambah Herline.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sejalan dengan itu, PT Angkasa Pura II (Persero) selaku operator 19 bandara tetap melakukan monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2020/2021 selama 18 hari atau mulai 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan ini dilakukan guna memastikan protokol kesehatan di 19 bandara tetap terjaga dan penerbangan berjalan lancar.

Details
December 2, 2020

Farian Kirana, CEO Lion Parcel mengatakan, “Sejak didirikan, Lion Parcel terus berupaya untuk dapat menjawab kebutuhan pengiriman satu hari sampai yang bisa diandalkan oleh masyarakat secara luas, salah satunya melalui inovasi layanan “ONEPACK” Kirim Sekarang Besok Sampai. Namun, kami menemukan bahwa sebagian besar masyarakat masih memilih pengiriman reguler karena faktor harga. Sehingga, melalui layanan unggulan kami “ONEPACK”, Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis yang setara dengan layanan pengiriman reguler di pasaran. Selain guna memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis, terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan handal.”

Details
December 2, 2020

Menurut keterangan dari, Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Y. Sinaga bahwa ""Rute-rute tersebut yakni Jakarta-Padang dan Jakarta-Pekanbaru yang semula dijadwalkan beroperasi pada 15 Desember 2020 akan beroperasi lebih awal menjadi tanggal 10 Desember 2020 dengan jumlah penerbangan masing-masing 10 kali per minggu. Selain itu juga rute Bandung-Bali yang semula akan beroperasi pada 16 Desember 2020 menjadi 8 Desember 2020 dengan frekuensi penerbangan menjadi 7 kali per minggu selama Desember"".

Details
December 2, 2020

Pada masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, nantinya Travel pass atau tiket perjalanan berisi status kesehatan dan vaksinasi pelancong sedang menjadi wacana terhangat untuk menghadapi dibukanya gerbang pariwisata dalam menghadapi tahap New Pekan lalu, Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) mengumumkan bahwa

Details
December 2, 2020

GENERAL NEWS