Wednesday, 26 August 2020
Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express Dimeriahkan Artis Papan Atas dan Hadiah 4 Miliar

J&T Express, perusahaan jasa kirim yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun melakukan berbagai program untuk menyambut HUT kelima nya. Sebagai perusahaan yang terbilang baru J&T Express merupakan salah satu perusahaan yang sukses meningkatkan popularitasnya dan dikenal di kalangan masyarakat. Dalam perayaan puncak Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express dimeriahkan oleh artis tanah air yakni Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius.

Puncak acara sejenis konser ini akan diadakan pada 30 Agustus 2020 mendatang pada pukul 16.00 – 20.00 secara virtual yang dapat disaksikan seluruh masyarakat melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

“Memasuki usia 5 tahun terutama di tahun yang sulit ini karena pandemi memang tidak mudah, banyak sekali rintangan namun di tahun ini namun J&T Express tetap dapat bertahan dan bahkan mengalami peningkatan. Untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan kami yang telah setia mendukung selama 5 tahun kami berdiri dengan berbagai rangkaian program ulang tahun yang dimulai sejak Juli lalu dan akan berakhir di agustus mendatang” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Dalam acara ini juga akan diadakan pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express dengan nomor resi J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

“Kami berharap seluruh rangkaian ulang tahun kami dapat menghibur seluruh pelanggan kami terutama malam puncak yang diselenggarakan pada hari minggu mendatang melalui live streaming di masa pandemi saat aktivitas keluar rumah dibatasi.” tambah Herline.

Author: Martin Jop
GO Ina

Menurut data dari Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mengingatkan pelaku bisnis di industri cold chain agar melakukan ekspansi karena dalam lima tahun ke depan diprediksi pertumbuhan permintaan bisa mencapai hingga 10 persen.

Details
September 19, 2020

“Di semester 1 tahun 2020 kita sudah melayani pengiriman paket hingga 850 ribu paket perharinya dan pada bulan Agustus ini SiCepat telah melayani pengiriman paket mencapai 1juta paket perhari” jelas The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

Details
September 18, 2020

Dari release yang Cargo Times dapatkan bahwa, PT Angkasa Pura I (Persero) menerima sebanyak 9 penghargaan prestisius Airport Service Quality Awards (ASQ Awards) dari Airports Council International (ACI) yang berbasis di Montreal, Kanada.

Details
September 18, 2020

Menhub tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.00 WIB untuk kemudian didampingi President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menyaksikan parade personel yang bertugas menjaga aspek keamanaan penerbangan dan kepatuhan protokol kesehatan COVID-19 antara lain personel aviation security yang menggunakan smart helmet.

Details
September 18, 2020

GENERAL NEWS