Breaking News:
Wednesday, 26 August 2020
Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express Dimeriahkan Artis Papan Atas dan Hadiah 4 Miliar

J&T Express, perusahaan jasa kirim yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun melakukan berbagai program untuk menyambut HUT kelima nya. Sebagai perusahaan yang terbilang baru J&T Express merupakan salah satu perusahaan yang sukses meningkatkan popularitasnya dan dikenal di kalangan masyarakat. Dalam perayaan puncak Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express dimeriahkan oleh artis tanah air yakni Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius.

Puncak acara sejenis konser ini akan diadakan pada 30 Agustus 2020 mendatang pada pukul 16.00 – 20.00 secara virtual yang dapat disaksikan seluruh masyarakat melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

“Memasuki usia 5 tahun terutama di tahun yang sulit ini karena pandemi memang tidak mudah, banyak sekali rintangan namun di tahun ini namun J&T Express tetap dapat bertahan dan bahkan mengalami peningkatan. Untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan kami yang telah setia mendukung selama 5 tahun kami berdiri dengan berbagai rangkaian program ulang tahun yang dimulai sejak Juli lalu dan akan berakhir di agustus mendatang” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Dalam acara ini juga akan diadakan pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express dengan nomor resi J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

“Kami berharap seluruh rangkaian ulang tahun kami dapat menghibur seluruh pelanggan kami terutama malam puncak yang diselenggarakan pada hari minggu mendatang melalui live streaming di masa pandemi saat aktivitas keluar rumah dibatasi.” tambah Herline.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS