Breaking News:
Thursday, 5 November 2020
Optimalkan Layanan Di Tahun Kelima, J&T Express Menerima Apresiasi pada WOW Brand Award 2020

Jakarta, 5 November 2020 - Di tahun kelimanya J&T Express menerima apresiasi Wow Brand Award 2020 pada kategori Courier Service yang diselenggarakan oleh Markplus inc. Penghargaan ini diserahkan secara virtual dalam kegiatan webinar WOW Brand Festive Day 2020 dengan tema Beyond CX: It’s Human Experience yang diadakan pada 4 November 2020.

Dilakukan dengan riset sampling sebanyak 34.500 responden yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, WOW Brand ini diberikan kepada 300 brand yang memiliki awareness tinggi yang telah direkomendasikan oleh konsumennya berdasarkan konsep Brand Advocacy Ratio (BAR). Sebagai brand jasa pengiriman yang tergolong baru dengan usia 5 tahun, J&T Express berhasil menjadikan brandnya sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman yang mendapat perhatian baik di kalangan masyarakat.

“Penghargaan ini bukan merupakan pencapaian yang diraih karena J&T Express semata, namun seluruh pelanggan yang telah setia dan loyal menggunakan J&T Express juga turut andil dalam meraih penghargaan ini. Tentunya, kami berharap tetap dapat memberikan pelayanan baik sehingga terus menjadi brand jasa pengiriman andalan para pelanggan kami” ujar Iwan Senjaya – Key Account Manager J&T Express.

Awareness akan brand J&T Express memang tak dapat dipungkiri dikenal dengan cepat mengingat usia berdirinya. Hal ini tak lepas dari pengenalan brand yang diberikan kepada khalayak dengan adanya lebih dari 2.000 drop point yang tersebar di seluruh Indonesia dan tersedia di berbagai marketplace sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat.

Tak lupa J&T Express secara aktif melakukan pemanfaatan media sosial dalam program kampanye yang diadakan di era digital sekarang ini seperti program #5TahunJNT sebagai rangkaian ulang tahun kelimanya yang belum lama berakhir yang berhasil menarik perhatian dan mencapai total lebih dari 50 juta partisipan dalam seluruh rangkaian program di media sosial.

Author: DPar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS