Breaking News:
Wednesday, 2 December 2020
Pengiriman Next Day Makin Jadi Favorit, Lion Parcel Penuhi Ekspektasi Pasar dengan Harga “ONEPACK” Lebih Ekonomis

Targetkan Bantu Akselerasi Bisnis UMKM Lewat Akses Pengiriman Cepat dan Handal

  • Mulai 1 Desember 2020, harga layanan unggulan Kirim Sekarang Besok Sampai "ONEPACK" dapat dinikmati dengan harga setara layanan reguler di pasaran, targetkan bantu akselerasi bisnis UMKM
  • Inovasi penyesuaian harga ini menjadi terobosan di industri sekaligus penuhi ekspektasi pasar akan pengiriman next day (besok sampai)
  • Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai tepat waktu serta kecepatan durasi pengiriman satu hari ke berbagai wilayah Indonesia menjadi keunggulan layanan “ONEPACK”
  • Sejak diluncurkan 4 bulan yang lalu, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” telah bertumbuh lebih dari 100% secara rata-rata, dengan success rate berada pada angka 95%. Kesuksesan ini salah satunya didukung oleh jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group

JAKARTA, 1 Desember 2020 - Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan pengiriman yang cepat dan handal, dengan harga terjangkau. Kali ini, Lion Parcel berinovasi melalui layanan unggulannya “ONEPACK” yang kini dapat dinikmati dengan harga yang lebih ekonomis, setara dengan harga layanan reguler di pasar. Ini menjadi terobosan di industri mengingat stigma layanan pengiriman next-day memiliki harga premium masih melekat di masyarakat. Mengusung semangat “Kirim Sekarang Besok Sampai”, ONEPACK merupakan layanan next-day-delivery Lion Parcel yang memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

Pengiriman next day semakin menjadi preferensi dan kebutuhan masyarakat saat ini, terlebih di tengah tingginya tren belanja online. Farian Kirana, CEO Lion Parcel mengatakan, “Sejak didirikan, Lion Parcel terus berupaya untuk dapat menjawab kebutuhan pengiriman satu hari sampai yang bisa diandalkan oleh masyarakat secara luas, salah satunya melalui inovasi layanan “ONEPACK” Kirim Sekarang Besok Sampai. Namun, kami menemukan bahwa sebagian besar masyarakat masih memilih pengiriman reguler karena faktor harga. Sehingga, melalui layanan unggulan kami “ONEPACK”, Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis yang setara dengan layanan pengiriman reguler di pasaran. Selain guna memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis, terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan handal.”

Sejak diluncurkan Juli lalu, respon para pengguna terhadap layanan ONEPACK “Kirim Sekarang Besok Sampai” terus meningkat. Tercatat, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” telah bertumbuh lebih dari 100% secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95%[1] sejak 4 bulan diluncurkan. Salah satunya didukung keunggulan layanan yang memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA). Memanfaatkan jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group, memungkinkan layanan ini mengantarkan paket hanya dalam 1 hari ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua yang hanya membutuhkan waktu 1 hari melalui layanan ONEPACK.

Selain itu, inovasi ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kepercayaan konsumen kepada para pelaku bisnis dan UMKM. “Melalui inovasi harga ONEPACK ini, kami berharap dapat mendorong perkembangan usaha bisnis dan UMKM dalam memenuhi ekspektasi konsumen mereka akan kecepatan dan ketepatan pengiriman barang. Sehingga dapat membantu mengakselerasi bisnis mereka, dan dalam jangka panjang, akan dapat memperkuat komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian di Indonesia,” tutup Farian.

Author: DPar
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS