Breaking News:
Monday, 10 August 2020
SiCepat Hadirkan Produk GOKIL, Harga Terjangkau !

Masuk di awal Semester 2 tahun 2020, SiCepat Ekspres (SiCepat) kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru yaitu produk GOKIL (Cargo Kilat). Produk GOKIL ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditi yang lebih bervariasi, dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar namun lebih ekonomis dengan harga mulai dari Rp. 25.000,-/10 Kg.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai berharap hadirnya Produk GOKIL akan dapat membantu menggerakkan perekonomian khususnya seller yang menggunakan pengiriman kargo pada saat pandemic Covid-19.

Meskipun harganya sangat terjangkau, SiCepat memastikan bahwa layanan produk GOKIL tetap diberikan secara maksimal, diantaranya adalah layanan gratis pick up dan cepat sampai.

“Seller tetap bisa menggunakan layanan gratis pick up untuk Produk GOKIL, dan selama pandemic ini kami tetap melakukan penerapan protokol Kesehatan Covid-19 dengan mewajibkan kurir menggunakan masker dan sarung tangan ketika berinteraksi dengan seller maupun customer, selain itu setiap paket yang masuk HUB wajib melalui proses sterilisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19,” The Kim Hai menjelaskan.

Produk GOKIL dapat digunakan untuk Corporate, Social Commerce dan untuk marketplace saat ini tersedia di Tokopedia.

Inovasi deretan produk yang lain dari SiCepat adalah H3Lo (Heboh Tiga Kilo), HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG.

Perusahaan yang mendapatkan penghargaan Top CSR of The Year 2020 ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun 2020 dengan kenaikan rata-rata jumlah shipment di atas 650 ribu paket setiap harinya dan jumlah seller mencapai 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS