Breaking News:
Monday, 12 October 2020
Teranyar Jadwal Penerbangan AirAsia di Bandara Soekarno Hatta

JAKARTA - Penerbangan terjadwal dari Malaysia, AirAsia mengumumkan jadwal penerbangan terbaru pada Senin (12/10) untuk penerbangan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.
Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan kepada Cargo Times bahwa ''Pembaruan jadwal tersebut sebagai respon AirAsia terhadap kebutuhan penerbangan yang semakin meningkat''.

"Kami memahami adanya kebutuhan perjalanan penting dan segera bagi beberapa segmen masyarakat, sehingga diperlukannya informasi kepastian jadwal keberangkatan," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin. Jadwal terbaru yang diberikan AirAsia berlaku mulai hari ini, 12 Oktober, sampai dengan 31 Oktober 2020.

Adapun perjalanan pesawat maskapai penerbangan dengan kode QZ dari Bandara Soekarno-Hatta terbagi ke empat tujuan. Untuk Jakarta-Bali dan Bali-Jakarta akan terbang sebanyak tiga pesawat per hari, beroperasi tujuh hari dalam seminggu. Untuk Jakarta-Surabaya dan Surabaya-Jakarta hanya dua kali penerbangan dalam sehari beroperasi setiap hari. Rute Jakarta-Medan dan Medan-Jakarta sama seperti Surabaya-Jakarta yaitu dua kali penerbangan per hari dan beroperasi setiap hari.

Rute Jakarta-Medan dan Medan-Jakarta sama seperti Surabaya-Jakarta yaitu dua kali penerbangan per hari dan beroperasi setiap hari. Sementara rute Jakarta-Lombok, Lombok-Jakarta hanya ada satu pesawat dengan nomor penerbangan QZ 610 menuju Lombok dan QZ 601 menuju Jakarta.

Author: DPar
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS