Breaking News:
Sunday, 28 February 2021
BGR LOGISITCS SERIUS MASUK BISNIS COLD CHAIN LAKUKAN GROUNDBREAKING REVITALISASI COLD STORAGE WAREHOUSE DIVRE DKI JAKARTA

Jakarta, 28 Februari 2021 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics lakukan peletakan batu pertama revitalisasi cold storage warehouse di Divre DKI Jakarta.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh M. Kuncoro Wibowo (Direktur Utama BGR Logistics), didampingi oleh Jajaran Direksi BGR Logistics & Suhenda (Direktur Operasional Classic Fine Foods).

M. Kuncoro Wibowo menyampaikan bahwa revitalisasi ini merupakan tindaklanjut atas Kerjasama yang beberapa waktu lalu telah ditandatangani oleh BGR Logistics dan Classic Fine Foods tentang Cold Storage Lease Agreement dengan masa kontrak selama 10 tahun.

BGR Logistics apresiasi Classic Fine Foods yang telah setia menjadi pelanggan selama kurang lebih 18 tahun. Semoga proses revitalisasi dapat berjalan lancar, tepat waktu dengan standar fasilitas yang dipersyaratkan dan disepakati bersama agar dapat segera dipergunakan dan dioperasikan.

Ke depannya BGR Logistics akan serius masuk ke bisnis cold chain, record management, ekspansi warung pangan di Pulau Jawa, tangani HOREKA (Hotel, Restaurant, Kafe), peningkatan service level kepada Pelanggan Eksisting seperti Pelanggan Pupuk yang sudah kita bangun Unit Pengantongan Pupuk (UPP) modern di Medan dan Lampung, Smart Warehouse untuk produk Fast Moving Cunsomers Good (FMCG), dan lainnya. Dengan transformasi dan peningkatan layanan dari segala sisi serta implementasi IT dan Sumber Daya Manusia yang berkompeten, kami yakin dapat menjadi lead logistik di Indonesia, akhir Kuncoro.

Author: DPar
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS