Breaking News:
Wednesday, 8 September 2021
HUT ke-51, TIKI Kembali Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan, Jompo, serta Korban Kebakaran

(kanan) Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, menyerahkan santunan dan bantuan paket sembako secara simbolis kepada (kiri) Ibu Dra. R. Ucu Rahayu M.Si., Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Jakarta (07/09)


Masih dalam rangkaian HUT ke-51 tahun, PT. Citra Van Titipan Kilat TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kembali mengadakan berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Kali ini TIKI membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta yang membutuhkan mulai dari Panti Asuhan, Panti Jompo hingga korban kebakaran.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan: “Semangat Berbagi telah mengakar di dalam perusahaan sejak awal didirikan dan telah menjadi budaya kami bersama mitra. Semangat Berbagi merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kami sehingga TIKI dapat terus hadir hingga hari ini untuk melayani kebutuhan masyarakat. Bagi TIKI, 51 tahun bukan hanya sekedar bertambahnya umur, namun juga motivasi untuk terus menanamkan dan menjalankan Semangat Berbagi ini seimbang dengan aktivitas bisnis.”

Sebelumnya bertepatan dengan perayaan HUT TIKI ke-51 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, TIKI mengadakan kegiatan CSR dengan membagikan santunan kepada anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara serentak di 66 cabang.

“Alm. Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI semasa hidupnya mengajarkan bahwa sesungguhnya bukan kita yang menolong mereka yang membutuhkan itu tetapi merekalah yang sesungguhnya menolong kita. Eksistensi TIKI selama ini tidak terlepas dari doa-doa mereka,. Karena itu, Semangat Berbagi tidak akan kami lupakan, Dengan berbagi, kamu tidak akan pernah kekurangan. Dan disaat yang tepat untuk berbagi adalah saat kamu dalam kekurangan.” tutup Yulina.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS