Breaking News:
Saturday, 27 February 2021
KINI KANTOR BARU BGR LOGISTIK BANDUNG DEKAT DENGAN PELABUHAN PATIMBAN DAN SENTRA INDUSTRI DI CIKAMPEK

Jakarta, 27 Februari 2021 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics resmikan kantor baru Divisi Regional VII Bandung di komplek pergudangan BGR Logistics yang berada di Cikampek.

Peresmian kantor baru Divre VII Bandung ditandai dengan prosesi gunting pita yang dilakukan langsung oleh M. Kuncoro Wibowo (Direktur Utama BGR Logistics) didampingi oleh Budi Susanto (Direktur Komersial BGR Logistics), Tri Wahyundo Hariyatno (Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi BGR Logistics), Irma Setyowati (Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics) dan Sigit Prabandaru (Kepala Divre VII Bandung).

Dalam kesempatan tersebut Tri Wahyundo menyampaikan bahwa pembangunan dan pemindahan kantor Divre VII Bandung di komplek pergudangan BGR Logistics yang berada di Cikampek bertujuan untuk mempermudah pengawasan serta koordinasi. Selain itu posisi strategis komplek pergudangan BGR Logistics Cikampek yang dekat dengan Pelabuhan Patimban serta kawasan industri di Cikampek dan sekitarnya dapat menjadikan nilai tambah Perusahaan untuk menggarap pekerjaan-pekerjaan logistik di daerah tersebut.

Strategisnya Kantor dan Komplek Pergudangan Divre VII Bandung ini dapat memberikan efisiensi biaya pekerjaan logistik bagi para Pelanggan.

Sedangkan M. Kuncoro Wibowo menyampaikan apresiasi atas kerja keras tim dalam percepatan pembangunan Kantor baru Divre VII Bandung ini. Dengan cepat terselesaikannya pembangunan ini, maka potensi pekerjaan yang mungkin dapat terjalin bisa segera di tindak lanjuti.

Ke depannya Kuncoro meminta agar Rumah Dinas bagi Kepala Divre & Mes Karyawan dapat segera selesai dikerjakan untuk mempermudah remote area komplek pergudangan Cikampek serta mempermudah koordinasi dan efisiensi waktu bagi karyawan karena berada di komplek pergudangan BGR Logistics.

Sejak bertransformasi menjadi Perusahaan Logistik Digital, BGR Logistics terus memperkuat posisi sebagai “Beyond Digital Logistics Company”, ini semakin memperkuat tim untuk menawarkan jasa kepada para Pelanggan. Begitu pula untuk di Kawasan Cikampek ini harus ditindak lanjuti dengan baik untuk segala potensi pekerjaan yang mungkin dapat terjalin.

Komplek pergudangan Cikampek yang sangat strategis ini harus di optimalkan dengan baik karena banyak potensi pekerjaan yang dapat dikerjakan, akhir Kuncoro.

Author: DPar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS