Monday, 3 May 2021
Melalui “Peduli Tanah Air”, JACC Sumbang Bantuan Korban Bencana di NTT

JACC dan JWCC, komunitas para pelaku usaha dan pekerja yang beraktivitas di area Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, kembali melakukan gerakan kemanusiaan untuk sesama.

Seperti diberitakan, pada 4 April 2021 lalu propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditimpa bencana banjir bandang dan longsor akibat Siklon “Seroja”. Bencana ini menimbulkan banyak korban (nyawa & harta) dan penderitaan.

Dengan tema “Peduli Tanah Air”, JACC menggalang bantuan dana dan sandang layak pakai mulai 8 April sampai dengan 15 April 2021, dari para anggotanya dan juga sumbangan dari beberapa perusahaan.

JACC-TQ-for-NTT-April-2021-ok-ok.jpg#asset:26056


Pada Jumat, 16 April 2021, bertempat di Kantor QR Cargo, Wisma Soewarna, Cengkareng, perwakilan dari JACC, Muhrijal Ali dan Glen Lisapaly, menyerahkan bantuan pertama kepada Pendeta Luther Lape, perwakilan dari NTT asal Pulau Sabu, dalam bentuk dana dan sandang layak pakai.

Untuk bantuan kedua, juga untuk korban bencana NTT di area lainnya, dilakukan dengan transfer dana melalui Komunitas KTM.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI dan JNE mengurbankan 40 ekor sapi dan 22 kambing dan dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.000 orang dengan mengikuti prokes dan aturan pemda.

Details
July 24, 2021

Garuda Indonesia garda terdepan dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 melalui penyediaan aksesibilitas dan konektivitas udara

Details
July 19, 2021

Kemitraan ini diharapkan mempercepat ekspansi Super App AirAsia di negara Asean, sekaligus memperkuat pengembangan Gojek di Vietnam dan Singapura.

Details
July 9, 2021

Tim Corporate Communication SiCepat memberikan Masker kain, Masker Medis, Hand Sanitizer, Cairan desinfektan dan alat semprot desinfektan

Details
July 9, 2021

GENERAL NEWS