Monday, 3 May 2021
Melalui “Peduli Tanah Air”, JACC Sumbang Bantuan Korban Bencana di NTT

JACC dan JWCC, komunitas para pelaku usaha dan pekerja yang beraktivitas di area Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, kembali melakukan gerakan kemanusiaan untuk sesama.

Seperti diberitakan, pada 4 April 2021 lalu propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditimpa bencana banjir bandang dan longsor akibat Siklon “Seroja”. Bencana ini menimbulkan banyak korban (nyawa & harta) dan penderitaan.

Dengan tema “Peduli Tanah Air”, JACC menggalang bantuan dana dan sandang layak pakai mulai 8 April sampai dengan 15 April 2021, dari para anggotanya dan juga sumbangan dari beberapa perusahaan.

JACC-TQ-for-NTT-April-2021-ok-ok.jpg#asset:26056


Pada Jumat, 16 April 2021, bertempat di Kantor QR Cargo, Wisma Soewarna, Cengkareng, perwakilan dari JACC, Muhrijal Ali dan Glen Lisapaly, menyerahkan bantuan pertama kepada Pendeta Luther Lape, perwakilan dari NTT asal Pulau Sabu, dalam bentuk dana dan sandang layak pakai.

Untuk bantuan kedua, juga untuk korban bencana NTT di area lainnya, dilakukan dengan transfer dana melalui Komunitas KTM.

Author: Martin Jop
GO Ina

Promo SDS KITA diperpanjang hingga 28 Februari 2022, kiriman kuliner tiba di hari yang sama dengan ongkir mulai dari Rp 25.000/Kg

Details
November 25, 2021

Ruang lingkup MoU adalah segala kegiatan terkait rencana kerjasama pemanfaatan potensi usaha masing-masing, seperti pertukaran data, pembuatan kajian bersama, dll.

Details
November 20, 2021

Penghargaan ini memotivasi untuk terus berkomitmen memberikan inovasi pelayanan terbaik, serta berperan memenuhi kewajiban di tengah pandemi di Indonesia

Details
November 20, 2021

Kalau masyarakat sudah tahu dan menaati aturannya, maka fasilitas dapat diberikan oleh Bea Cukai dengan mudah

Details
November 20, 2021

GENERAL NEWS