Breaking News:
Monday, 3 May 2021
Melalui “Peduli Tanah Air”, JACC Sumbang Bantuan Korban Bencana di NTT

JACC dan JWCC, komunitas para pelaku usaha dan pekerja yang beraktivitas di area Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, kembali melakukan gerakan kemanusiaan untuk sesama.

Seperti diberitakan, pada 4 April 2021 lalu propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditimpa bencana banjir bandang dan longsor akibat Siklon “Seroja”. Bencana ini menimbulkan banyak korban (nyawa & harta) dan penderitaan.

Dengan tema “Peduli Tanah Air”, JACC menggalang bantuan dana dan sandang layak pakai mulai 8 April sampai dengan 15 April 2021, dari para anggotanya dan juga sumbangan dari beberapa perusahaan.

JACC-TQ-for-NTT-April-2021-ok-ok.jpg#asset:26056


Pada Jumat, 16 April 2021, bertempat di Kantor QR Cargo, Wisma Soewarna, Cengkareng, perwakilan dari JACC, Muhrijal Ali dan Glen Lisapaly, menyerahkan bantuan pertama kepada Pendeta Luther Lape, perwakilan dari NTT asal Pulau Sabu, dalam bentuk dana dan sandang layak pakai.

Untuk bantuan kedua, juga untuk korban bencana NTT di area lainnya, dilakukan dengan transfer dana melalui Komunitas KTM.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS