Breaking News:
Monday, 3 May 2021
Perluas Brand Awareness, Livery Sicepat Ekspress Kini Ada di Pesawat Citilink

Untuk meningkatkan Brand Awareness, PT. SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) melakukan kerjasama PT Citilink Indonesia (Citilink) dengan pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan cabin pada pesawat Citilink. Kerjasama tersebut resmi diumumkan pada acara "Ceremonial Launching SiCepat Ekspres with Citilink" pada Senin, (19 April 2021) di Hanggar GMF AeroAsia Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hadir dalam momen itu Board of Directors SiCepat Ekspres, Chief Executive Officer (CEO) The Kim Hai, Chief Marketing Officer (CMO) Wiwin Dewi Herawati, Chief Operational Officer (COO) Murwanto, Chief Finance Officer (CFO) Andri Buchori, Chief Technology Officer (CTO) Reynaldi Oeoen, Chief Comercial Officer (CCO) Imam Sedayu, dan juga jajaran Direksi Citilink diantaranya Direktur Utama Citilink Juliandra, Direktur Niaga Benny Rustanto, Direktur Operasi Erlangga Sakti, Direktur Keuangan Ester Siahaan.

CEO SiCepat, The Kim Hai mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu strategi SiCepat untuk terus memperkenalkan brand SiCepat kepada masyarakat luas sebagai perusahaan ekspedisi Asli Indonesia yang mendukung produk dalam negeri, seperti Citilink. Dengan kerjasama branding yang dilakukan dengan Citilink pada dua pesawat diharapkan brand awareness SiCepat Ekspres dapat meningkat.

“Citilink telah menjadi brand yang sudah melekat di hati masyarakat dengan pelayanan terbaik dan menjadi maskapai yang banyak diminati oleh masyarakat untuk perjalanan bisnis maupun pariwisata. Oleh karena itu diharapkan branding SiCepat Ekspres sendiri akan semakin dikenal oleh masyarakat luas“, urai The Kim Hai.

SiCepat Ekspres Asli Indonesia sendiri juga menjadi bagian kampanye SiCepat untuk mendukung partner yang berada di ekosistem logistic dan e-commerce, terutama untuk produk-produk local, dengan tujuan segera memulihkan perekonomian bangsa di tengah dampak pandemic Covid-19.

Selain itu, kerjasama tersebut sebagai bentuk respon kepada pengguna layanan SiCepat dengan transaksi pengiriman paket mencapai lebih dari 15 juta paket di bulan April ini (data sampai dengan 15 April 2021) dan diprediksi di semester kedua 2021 akan mencapai kenaikan hingga 42%.

Sejalan dengan apa yang disampaikan CEO SiCepat, Direktur Utama Citilink, Juliandra mengatakan: “Saat ini Citilink menerbangi lebih dari 80 rute di lebih dari 30 kota di Indonesia sehingga pesawat dengan livery SiCepat Ekspres ini nantinya akan mengudara ke berbagai destinasi Citilink di Indonesia. Dengan demikian, kami berharap melalui pemasangan livery SiCepat Ekspres ini mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres sebagai brand Asli Indonesia di seluruh nusantara”.

SiCepat merupakan top kontributor kargo Citilink melalui kerjasama Citilink dengan mitra kargo Citilink yaitu CKL, sister company SiCepat yang bergerak di bidang freight forwarding. Kerjasama Citilink dan CKL sendiri telah berlangsung sejak tahun 2018, khususnya dalam bidang pengiriman logistik atau kargo.

Author: Dpar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS