Friday, 3 September 2021
SiCepat, Amazon dan Amazon Web Services Indonesia Koloborasi Kirim Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

SiCepat Ekspres (SiCepat) berkolaborasi dengan Amazon dan PT. Amazon Web Services Indonesia dalam program pengiriman paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 2.380 paket sembako telah didistribusikan ke warga diantaranya 500 paket untuk Yayasan Usaha Mulia di Cipanas, 704 paket untuk warga Kelurahan Margakaya Kab. Karawang, dan 1176 paket pasien isoman di wilayah DKI Jakarta.

Pendistribusian paket sembako dari Amazon dan AWS Indonesia ini dibantu oleh SiCepat pada periode tanggal 4 - 9 Agustus 2021.

“Kami sangat menyambut baik kolaborasi bersama Amazon dan AWS Indonesia yang sudah menjadi customer corporate kami sejak tahun 2020 dalam mendistribusikan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga kolaborasi ini dapat menghasilkan sinergi yang baik dan membawa dampak positif bagi penanggulangan Covid-19 di Indonesia, khususnya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di masa pandemi”, kata The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

“Dalam kesempatan kali ini, Amazon dan AWS Indonesia bekerjasama dengan SiCepat Ekspres dan Yayasan Usaha Mulia dalam mendistribusikan 2.380 paket sembako yang berisi beras, susu, kornet, minyak goreng dan kacang hijau ke rumah tangga berpenghasilan rendah yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman membantu kami untuk mendistribusikan bantuan ini ke masyarakat dengan memberikan gratis ongkos kirim', kata Gunawan Susanto, Country Leader PT Amazon Web Service Indonesia.

Sementara itu, sebagai salah satu pihak yang menerima bantuan dari Amazon dan AWS Indonesia, Samsul Maarif, Project Manager Yayasan Usaha Mulia menyampaikan: “Kami sangat menyambut baik dan berterima kasih sekali kepada donatur dari Amazon dan AWS Indonesia, dan juga SiCepat Ekspres atas bantuan sembako untuk komunitas masyarakat yang kami bantu.”

Sebagai informasi, 2020 SiCepat Peduli telah melakukan kegiatan CSR yang fokus pada sektor sosial, pendidikan, kesehatan, penanggulangan bencana dan pandemi Covid-19. Melalui program ini, SiCepat berharap dapat menjalin kolaborasi dan sinergi positif dalam memberikan kontribusi yang nyata dan manfaat bagi masyarakat.

Author: Martin Jop
GO Ina

Ke depannya layanan cargo lounge akan tersebar di cabang lainnya, prioritas bandara-bandara besar seperti KNO, PNK, PKU, PLM

Details
September 8, 2021

51 tahun bukan sekedar bertambahnya umur, namun motivasi menanamkan dan menjalankan Semangat Berbagi,seimbang dengan aktivitas bisnis

Details
September 8, 2021

Fokus TIKI ke depan: membangun ekosistem digital, inovasi berbasis digital berorientasi pengalaman pelanggan, efisiensi, dan ketahanan operasional.

Details
September 4, 2021

Kolaborasi ini dapat menghasilkan sinergi yang baik, khususnya membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di masa pandemi

Details
September 3, 2021

GENERAL NEWS