Breaking News:
Tuesday, 8 June 2021
Top ! Layanan TIKI SERLOK Raih Top Innovation Choice Award 2021

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI memegang penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 (dok. tiki)


PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, meraih penghargaan bergengsi, Top Innovation Choice Award 2021 atas inovasi layanan Seller Online Booking (SERLOK) untuk para pengusaha online.

TIKI SERLOK merupakan salah satu inovasi produk dan layanan yang diluncurkan TIKI pada pertengahan 2020 lalu, yang diperuntukan bagi para online seller, yang memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan lebih bagi para online seller dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI.

Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID yang didasarkan pada hasil survei terhadap lebih dari 300 perusahaan dan brand tersurvei di Indonesia atas tiga (3) aspek penilaian yaitu: 1) Innovation Idea Aspect, 2) Innovation Advantage Aspect, dan, 3) Innovation Differentiation Aspect.

“Online seller di masa pandemi ini semakin membutuhkan mitra pengiriman terpercaya yang dapat mengerti kebutuhan mereka. Layanan SERLOK diluncurkan untuk mendukung bisnis mereka dengan memberikan lebih banyak kemudahan dan keuntungan tambahan”, kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI dalam acara penghargaan yang digelar secara virtual pada hari Senin (31/05), di Jakarta.

Lanjut Yulina, ada beberapa keunggulan dari layanan TIKI SERLOK ini antara lain: diskon harga sebesar 18 persen, fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller, serta dapat memperoleh pelatihan dan webinar gratis dari TIKI. Selain itu TIKI SERLOK dapat diintegrasikan dengan website milik online seller sehingga proses transaksi pengiriman dapat dilakukan sepenuhnya di dalam website tersebut – merampingkan proses dan meningkatkan pengalaman pelanggan ketika bertransaksi di toko online.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami dan seluruh masyarakat Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, juga kepada seluruh rekan-rekan media yang telah banyak mendukung TIKI dalam memberikan berbagai informasi terbaru mengenai produk dan layanan kami,” tutup Yulina.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS