Breaking News:
Wednesday, 30 November 2022
Armada J&T Cargo Bandung Salurkan Bantuan Untuk Saudara Yang Membutuhkan Uluran Tangan di Cianjur

CARGO TIMES, Jakarta, 30 November 2022 – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati, armada J&T Cargo Bandung mengulurkan tangan secara langsung untuk membantu saudara-saudara yang memancing dan membutuhkan atas kejadian bencana alam di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan tersebut berupa pakaian, pampers, makanan, selimut, serta obat-obatan yang disalurkan ke Lapangan Joglo, Cianjur, Jawa Barat untuk meringankan beban masyarakat di wilayah tersebut.

“J&T Cargo turut berempati atas kejadian bencana alam yang menimpa di wilayah Cianjur. Segenap tim dan armada J&T Cargo akan terus membantu masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas lagi. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Nick, General Manager J&T Cargo Bandung

Mengutip informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, gempa bumi yang terjadi hari Senin 21, November 2022 pukul 12.15 di Kabupaten Cianjur berkekuatan 5.6 SR telah mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan hingga menelan korban jiwa. Sampai dengan saat ini, setidaknya lebih dari 7,000 orang luka-luka dan 321 telah meninggal dunia.

Melihat kondisi geografis Indonesia yang rawan terhadap bencana alam, armada J&T Cargo akan terus mengulurkan tangan dan memberikan bantuan dengan jangkauan yang lebih luas hingga wilayah terpencil.

Author: ekonugroho24
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS