Breaking News:
Wednesday, 9 November 2022
Bersinergi dengan BIBU, JNE Garap Jalur Logistik dan Ekspres di Kawasan Indonesia Timur

JNE dan PT. BIBU (Bandara Internasional Bali Utara) bersinergi mengembangkan jalur logistik dan ekspedisi di Kawasan Indonesia Timur.

Disadur dari jnewsonline, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto dan Direktur Utama PT BIBU Panji Sakti Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibo, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) pada Jumat (28 Oktober) di Kantor Pusat JNE Jl. Tomang Raya 1, Jakarta Barat.

M Feriadi Soeprapto bersyukur karena JNE diberi kepercayaan oleh PT BIBU untuk melengkapi Hub JNE Express di Bandara Internasional Bali Utara, guna mempercepat proses pelayanan distribusi logistik di kawasan Indonesia Timur yang semakin berkembang perekonomiannya.

“Dengan jaringan dan jangkauan yang kini sudah memiliki sekitar 8 ribu titik layanan penjualan dengan 90.000 kota kelurahan di berbagai provinsi, kabupaten, desa, dan bahkan hingga pulau terluar, JNE akan memberikan kontribusi untuk melayani pelanggan dan masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Feriadi.

Sementara, Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo, menyatakan, kolaborasi antara JNE dan PT BIBU adalah kolaborasi yang sangat positif. Karena menurutnya, JNE sudah memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun sebagai perusahaan distrisibusi terdepan dan mempunyai jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

“Melihat potensi JNE yang bagus, kami berharap kolaborasi ini akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang sehingga dapat mendukung dan mempermudah jalur logistik dan ekspedisi di kawasan Indonesia Timur”, terangnya.

Feriadi menambahkan, JNE saat ini didukung oleh 50.000 karyawan, ribuan kendaraan operasional, jaringan terintegrasi, sehingga menjamin kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman.

Kemudian, dukungan infrastruktur yang memadai serta IT yang memudahkan customer untuk mendapatkan update informasi kiriman secara realtime.

Selain untuk memperluas jangkauan pelayanan agar masyarakat semakin mudah mengakses produk JNE, perusahaan terus menjalin kolaborasi dengan berbagai institusi agar memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, ungkapnya.

Dengan kerjasama strategis ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” dengan beragam program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif.

Langkah nyata bersama ini dilakukan dalam memberikan kontribusi dan bergotong-royong untuk membantu pemerintah serta dapat memajukan dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Bali dan Nasional.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS