Breaking News:
Wednesday, 7 September 2022
JNE Kembali Memberangkatkan Karyawan yang Loyal ke Tanah Suci

Setelah kloter pertama lalu memberangkatkan 140 karyawan, JNE kembali memberangkatkan 47 karyawan di kloter kedua untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Pemberangkatan umrah merupakan apresiasi dari perusahaan kepada para karyawan yang sudah mengabdi selama 12 tahun.

Bertempat di Resto Zukavia Buffet, Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, rombongan dilepas oleh Head of Human Capital Development Division JNE, Riri Lenggogeni. Raut muka senang dan bahagia nampak pada 47 orang karyawan saat acara pelepasan rombongan umrah bagi karyawan JNE, Selasa (30/8/22) malam.

Hadir pula Direktur JNE Chandra Fireta yang memberikan sambutan dan apresiasi kepada karyawan yang hendak berangkat ke Tanah Suci.

Aris Setiawan, salah satu peserta dari Departemen HSE & Security JNE mengaku bangga dan senang akhirnya bisa berangkat setelah dua tahun tertunda akibat pandemi. Keberangkatan umrahnya juga sebagai rejeki atas anak ketiganya yang baru lahir.

“Di perusahaan lain belum tentu para karyawan diberangkatkan umrah. Terima kasih bapak-bapak Direksi dan juga almarhum bapak H. Soeprapto sebagai penggagas program ibadah umrah bagi karyawan. Semoga pahalanya terus mengalir,” ucap Aris yang mulai bergabung di JNE sejak Desember 2007.

Ani Suwita, Srikandi dari JNE Cabang Utama Palembang, Sumatera Selatan juga bersyukur mimpinya bisa pergi ke Tanah Suci akhirnya terkabul. “Bagi saya ini kesempatan langka untuk bisa beribadah umrah di tanahnya para nabi dan rasul. Terima kasih JNE, semoga ke depannya JNE semakin jaya dan berkah,” ujar Ani yang mulai bergabung di JNE Palembang sejak 2006.

Sementara itu Riri Lenggogeni sebagai Head of Human Capital Development Division JNE, menyatakan, ibadah umrah merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan kepada karyawan Muslim yang sudah mengabdi di JNE selama 12 tahun, baik di JNE Pusat maupun kantor cabang. “Ini bentuk apresiasi tidak hanya kepada karyawan Muslim, tetapi kapada semua karyawan sesuai dengan agamanya masing-masing. Seperti untuk karyawan Kristiani ke Yerusalem dan yang Hindu ke India,” jelasnya.

Program perjalanan spiritual ke berbagai negara sesuai dengan agama yang dianut oleh para karyawan, tambah Riri, ke depannya akan terus dilaksanakan dengan harapan JNE akan mendapatkan keberkahan dan bagi para karyawan yang melaksanakannya akan bertambah keimanannya.

“Kegiatan spiritual semacam ini, tentunya akan mendatangkan pahala dari Allah SWT. Mewakili JNE kami mengucapkan selamat jalan kepada 47 Ksatria dan Srikandi JNE yang akan berangkat umrah. Jangan lupa tetap fokus untuk beribadah dan doakan JNE agar semakin maju dan berkembang,” pungkas Riri.

Author: Dpar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS