Breaking News:
Sunday, 3 April 2022
Kembali, Lion Air Terbang Non-Stop Kuala Namu Medan - Kulon Progo Yogyakarta

Lion Air, member of Lion Air Group mengembangkan bisnis dengan membuka kembali rute (re-operate) menghubungkan spot yang instagenic, Sumatera Utara melalui Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang (KNO) dan Yogyakarta melalui Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulon Progo (YIA).

Operasional penerbangan langsung tanpa transit (non-stop) dibuka kembali efektif 30 Maret 2022 Lion Air menyediakan frekuensi 3 (tiga) kali pergi pulang (PP) dalam seminggu, setiap Rabu, Jumat, Minggu.

Rute No. Waktu Waktu Gratis Terbang Berangkat Tiba

Kualanamu - Yogyakarta JT-963 08.30 11.10 20 kg bagasi

Yogyakarta - Kualanamu JT-964 11.50 14.30 20 kg bagasi

Harga tiket pesawat spesial satu kali jalan (one way) rute

* Yogyakarta ke Kualanamu mulai dari Rp 1.050.700.

* Kualanamu ke Yogyakarta mulai dari Rp 1.025.700.

Rute yang dilayani secara langsung Medan Kualanamu – Yogyakarta Kulonprogo sebagai kelanjutan pengembangan rute Lion Air melalui Bandar Udara Internasional Medan Kualanamu dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo.

Peluncuran kembali rute ini akan menawarkan nilai lebih bagi wisatawan dan pebisnis dalam bepergian. Dari berbagai kota singgah terlebih dahulu dengan menghabiskan waktu di Medan, kemudian bisa meneruskan perjalanan menuju Yogyakarta. Demikian juga yang sudah menyelesaikan agenda di Yogyakarta, dapat melanjutkan destinasi berikutnya yakni Medan.

Penerbangan tanpa henti Medan Kualanamu ke Yogyakarta Kulonprogo semakin meningkatkan layanan sekaligus memperkuat komitmen Lion Air dalam menjawab permintaan traveling guna mewujudkan mimpi wisatawan menjelajahi secara mudah ke Indonesia, terutama di Sumatera Utara dan Yogyakarta.

Sebagai upaya senantiasa meningkatkan minat traveling di kota tujuan Medan dan Yogyakarta, maskapai berkode JT ini menyediakan pilihan kenyamanan tersendiri dan layanan terbaik selama perjalanan. Travelers berkesempatan menambah pengalaman terbang dengan tipe pesawat generasi modern Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi) atau Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi).

Pesawat jenis ini memiliki keunggulan berupa desain interior pesawat modern yang nyaman di kelasnya, sehingga terkesan lebih lapang dan dinamis dengan penataan lampu Light-Emitting Diode (LED) pada interior kabin dan lampu baca. Selain itu, pesawat jenis ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI mengevaluasi kinerja station dan sales counter yang memberikan kemudahan akses dan letak strategis menjangkau pelanggan TIKI.

Details
February 13, 2024

Dengan Garuda Indonesia, diharapkan pengiriman LHO cepat, sehingga dapat membantu lebih banyak pasien yang membutuhkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Details
February 10, 2024

Pesawat ini nanti akan dicarter oleh perusahaan tambang mineral terbesar di Indonesia, PT Freeport Indonesia, untuk mengangkut karyawan dan keluarga karyawan

Details
February 8, 2024

Donasi berasal dari sebagian dana apresiasi perusahaan untuk para karyawan tahun 2023, yang diambil sebesar 1% dari 9% dana yang diterima karyawan.

Details
January 25, 2024

GENERAL NEWS