Breaking News:
Wednesday, 15 June 2022
Silaturahmi Nasional JNE: M. Feriadi Optimistis Target Perusahaan Akan Tercapai di Tahun 2022

Setelah sempat dua tahun jeda akibat pandemi Covid, pada Senin (6/6/2022), Managemen JNE kembali menghelat pertemuan nasional secara luring (offline) bagi seluruh Kepala Cabang Utama dan Cabang mitra dalam acara dua hari di Hotel Ciputra, Jakarta, yang bertajuk “Silaturahmi Nasional: Konsolidasi Internal Dalam Rangka Pencapaian Target Perusahaan Tahun 2022”.

Hari pertama, acara dikemas santai dengan ramah tamah dan makan malam bersama. Sejumlah peserta tampak saling melepaskan kangen dengan berpelukan atau bercengkerama hangat. Di hari kedua, acara diisi dengan paparan update bisnis dari berbagai Direktorat.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengungkapkan rasa gembiranya karena bisa bertemu langsung dengan seluruh Kepala Cabang setelah dua tahun terhalang pandemi.

Presdir JNE yang akrab dipanggil Pak Feri tersebut, menitipkan pesan kepada seluruh karyawan JNE di semua lapisan, khususnya di jajaran pimpinan, agar tetap berpegang pada prinsip-prinsip yang telah menjadikan JNE tumbuh seperti sekarang ini.

“Tetap menjaga kualitas layanan. Tetap melakukan inovasi-inovasi; dalam layanan, dalam proses, sehingga kita lebih efisien. Dan yang ketiga, yang paling penting, tetap menjaga nilai-nilai yang telah ditanamkan para founders perusahaan, yaitu, JNE suka memberi, JNE suka menyantuni,” ungkapnya.

Presdir JNE menyampaikan bahwa persaingan bisnis di tahun 2022 ini akan lebih keras daripada tahun-tahun sebelumnya. Namun, sambungnya, JNE harus optimis bahwa target 2022 akan tercapai sepanjang semua karyawan dari seluruh lapisan berkontribusi memberikan yang terbaik kepada perusahaan.

Author:
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS