Breaking News:
Saturday, 3 December 2022
Terus Melangkah Maju Transtama Logistics di Usia 25tahun

CARGO TIMES - Sejak tahun 1997, memasuki usia yang ke-25 tahunnya ini, PT Transtama Logistics tetap eksis berkibar di Indonesia dan melayani setiap pelanggannya dengan total serta menjaga mutu kwalitasnya dengan baik, dar isejak berdirinya hingga saat ini. Serta telah teruji sukses menjaga eksistensinya di jalur bisnis logistik.

Pada sambutannya Ade Wellington Adrian, Managing Director Group PT Transtama Logistics mengatakan, “Selama 25 tahun berkiprah di sektor logistik Transtama mampu menghadapi setiap tantangan yang ada, di jalur bisnis logistik. Transtama mampu bangkit dalam situasi dan kondisi apapun melalui tim yang solid, ide- ide yang inovatif, dan selalu bekerja keras. Alhamdulillah semua rintangan dan peluang bisa kami jalani dengan sukses,” ujarnya dalam acara Perayaan 25 Tahun Transtama Logistic , di hotel Shangri-La Jakarta, Jumat (12/02).

Ade Wellinton menambahkan, melalui motto perusahaan “Never stop to services” atau dengan istilah laih “Tidak ada matinya”, kami selalu terus bekerja dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan tanpa henti. “Hal ini menjadi kebanggaan kami untuk modal dalam mengembangkan lini bisnis Transtama yang pada awalnya hanya bergerak pada freight forwarding terus berkembang ke lini bisnis logistik, express, dan general sales agent melalui 5 anak perusahaan yang dimiliki Transtama Group,” jelas dia.

Dia menambahkan, Transtama terus menjaga komitmen dalam pengabdiannya dalam industri logistik dan transportasi melalui peran aktif dalam kepengurusan beberapa organisasi Astrindo dan KADIN. “Transtama juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dengan berkolaborasi dengan berbagai lembaga kesehatan, Unicef, WHO, dan Kementerian Kesehatan dalam mendistribusikan vaksin Covid-19 serta alat-alat kesehatan ke seluruh Indonesia untuk menanggulangi pandemic Covid-19,” ucap Ade Wellington.

Author: ekonugroho24
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS