Breaking News:
Friday, 15 April 2022
#YukSelaluBerbagi Bersama Baim Wong, SiCepat Berbagi Takjil Jumat Berkah Kepada Masyarakat Selama Ramadhan

Bersama Baim Wong, SiCepat Ekspres bagikan 100 box takjil gratis kepada masyarakat di Gerai SiCepat Ekspres Juanda (dok. sicepat)


Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim untuk mendapat ampunan dan rahmat Allah SWT. Pada Ramadhan kali ini, SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menghadirkan berbagai program kebaikan dengan tema #YukSelaluBerbagi. Salah satunya, program Berbagi Takjil Jumat Berkah yang dibagikan setiap minggunya selama bulan Ramadhan.

Program Takjil Jumat Berkah ini dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Gerai/Pudo SiCepat untuk berbuka puasa ketika masih berada di jalanan.

Program kerja sama CSR yang dilakukan SiCepat Ekspres melalui program Jumat Berkah adalah sebagai rasa tanggung jawab SiCepat terhadap sosial khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Yaitu dengan membagikan takjil atau nasi box secara gratis di Gerai dan PUDO SiCepat Ekspres yang tersebar di seluruh Indonesia pada 54 titik wilayah Gerai SiCepat Ekspres di wilayah DKI Jakarta, Depok, dan Rantau Prapat.

Kegiatan #YukSelaluBerbagi pertama kali ini dilangsungkan pada pukul 16.00, Rabu 6 April 2022 di Gerai SiCepat Ekspres Juanda bersama Baim Wong. Mereka membagikan 100 dus takjil dan jadwal imsakiyah kepada setiap warga yang melewati gerai SiCepat Juanda.

Sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres, Baim Wong mengatakan melalui program Jumat Berkah SiCepat terus konsisten dalam berbagi kebaikan. Melalui program #YukSelaluBerbagi SiCepat juga terus memotivasi, membantu, serta menebarkan kebaikan kepada masyarakat untuk tetap semangat beribadah di bulan Ramadhan 1443 H.

“Kegiatan #YukSelaluBerbagi kali ini menjadi ajakan kepada masyarakat untuk selalu berbagi kebaikan pada sesama khususnya di bulan Ramadhan,” kata Baim.

Kali ini SiCepat membagikan 9.400 box takjil Ramadhan pada 54 titik wilayah Gerai SiCepat Ekspres yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Depok, & Rantau Prapat Medan. Program Jumat Berkah yang sudah berjalan sejak tahun 2020 hingga sekarang, jumlah nasi box yang telah didistribusikan SiCepat Ekspres sudah mencapai 132.150 box.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS