Breaking News:
Thursday, 9 March 2023
Jelang Ramadhan Hingga Lebaran, Layanan JNE Trucking Mulai Meningkat

Akhir-akhir ini pelanggan JNE mulai tertarik dengan salah satu layanan transportasi darat yang dimiliki JNE, yaitu Layanan JNE Trucking (JTR). JTR adalah layanan khusus melayani kiriman paket bervolume dan berjumlah besar dengan tarif yang kompetitif. Layanan ini mengakomodir kebutuhan pelanggan akan paket-paket berukuran jumbo (kargo) yang jangkauan destinasinya meliputi hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Dikutip dari laman jnews online, antisipasi peningkatan kiriman yang biasanya memuncak jelang Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti, JNE telah menyiapkan beberapa skenario untuk mengantisipasi peak season tersebut. Hal itu dinyatakan oleh Head of National Operation Division JNE, Jon Tri Kusnanto, yang khusus memonitor operasi layanan JTR.

Menjelang bulan Ramandhan ini, pertumbuhan layanan JTR diprediksi akan meningkat pesat selain produk lainnya seperti YES dan Reguler serta OKE. Kenaikan ini sejalan dengan tren tahunan kebiasaan masyarakat yang aktif berbelanja langsung atau online melalui berbagai platform mendekati bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran.

“Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, persiapan penanganan kiriman juga dipersiapkan termasuk produk layanan JTR, antara lain kesiapan armada dan area proses outbound dan inbound di seluruh jaringan operasional JNE,” kata Jon Tri, saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (4/3/2023).

JNE tetap berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggannya untuk semua produk layanan yang digunakan. “Untuk produk layanan JTR, yang tetap akan menjadi perhatian adalah selain terkait estimasi waktu penyampaian juga faktor keamanan barang itu sendiri,” jelas Jon Tri.

Ia berharap tren kenaikan masyarakat yang menggunakan produk JTR masih positif dan terus terjaga, terlebih menghadapi bulan Ramadhan dan Lebaran. “Komoditi paket kiriman yang memakai layanan JTR selama ini masih beragam. Mulai dari garmen, perlengkapan rumah tangga, elektronik, spare part, aksesoris dan paket lainnya. JNE berkomitmen akan terus memberikan pelayanan prima dan terbaik bagi semua pelanggan. Persiapan matang telah jauh-jauh hari dilakukan untuk menyambut peak season kiriman Ramadhan dan Lebaran 2023,” tutup Jon Tri.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS