Breaking News:
Thursday, 30 March 2023
Lionel Group Merayakan Anniversary yang Ke 8

Pada Hari Sabtu (26/3/2023), telah diselenggarakan acara ulang tahun Lionel Group yang ke-8 di Duta Sports Center, Tangerang. Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh seluruh karyawan, baik karyawan dari Lionel Express maupun Lionel Cargo. Selain itu, jarak juga tidak menjadi penghalang bagi para karyawan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengikuti acara ulang tahun tersebut. Melalui virtual zoom, para karyawan cabang mengikuti acara ulang tahun dengan khidmat dan lancar.

Dibuka dengan sambutan dari Bapak Yusak selaku Komisaris dan Bapak Misael selaku Direktur Utama, beliau berharap Lionel Group dapat terus memberikan kepuasan kepada pelanggan dan menguatkan komitmen sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia.

“Kami berharap Lionel Group dapat menguatkan komitmen baik terhadap karyawan maupun terhadap mitra. Jangan lupa untuk mengingat kembali apa yang sudah kita lakukan sejauh ini, dan semoga kita diberikan kesempatan di tahun-tahun yang akan datang untuk menjadi lebih baik lagi,” sambut Bapak Misael dalam pembukaan acara.

Dilakukan pemotongan tumpeng dan kue oleh jajaran direksi dan manajer sebagai bentuk simbolis perayaan ulang tahun Lionel Group yang ke-8. Acara tersebut juga diisi dengan buka puasa bersama seluruh karyawan Lionel, serta hiburan berupa marawis dan band lokal.

Lionel-8-thn.jpg#asset:38620


Sebagai bentuk apresiasi untuk karyawan Lionel, perusahaan memberikan penghargaan berupa beberapa nominasi yaitu Karyawan Terbaik, Cabang Terbaik, Divisi Terbaik, Leader Terbaik, dan Manager Terbaik. Karyawan Terbaik diraih oleh Bapak Lorenzo, sebagai apresiasi dari perusahaan atas performanya yang selalu melampaui KPI dan juga inovasi-inovasi yang telah dilakukan dalam pekerjaan. Cabang Makassar dinobatkan sebagai Cabang Terbaik atas pencapaiannya dalam jumlah pengiriman dan revenue yang terus mengalami kenaikan. Sedangkan untuk Divisi Terbaik, Leader Terbaik, dan Manager Terbaik berturut-turut disematkan kepada Divisi Finance, Bapak Rohman & Bapak Andri, serta Bapak Adi Iskandar.

Sebagai nominasi pamungkas, Lionel memberi penghargaan kepada karyawan yang telah berdedikasi untuk bekerja bersama Lionel selama 10 tahun. “Meskipun Lionel sudah berdiri 8 tahun, namun karyawan-karyawan ini telah bekerja bersama saya sejak sebelum perusahaan ini berdiri,” kata Bapak Yusak sembari memberikan plakat dan hadiah di atas panggung. Penghargaan tersebut diberikan kepada 3 karyawan dengan dedikasi dan loyalitas terbaik di Lionel Group, yaitu Bapak Arip, Bapak Muhamad Andri, dan Bapak Rudyanto.

Acara berjalan sukses dan diakhiri dengan performa band serta pemberian doorprize.

Author: Tim Cargo Times
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS