Breaking News:
Wednesday, 25 September 2024
InJourney Aviation Services Kembali Tunjukan Pengalamannya Menangani Kargo Logistik MotoGP di Bandara Lombok

Kargo logistik MotoGP Mandalika 2024 mulai dari sepeda motor hingga racing equipment dari berbagai tim yang akan bertanding, telah tiba di Bandara Internasional Lombok (LOP). Semua persiapan telah disiapkan secara matang dan profesional guna mengatur kargo logistik tersebut.

InJourney Aviation Services (IAS), mitra logistik resmi dari PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sejak tahun 2021 dalam penanganan MotoGP Mandalika, diberi kepercayaan penuh untuk menangani seluruh proses kedatangan, pengelolaan, dan distribusi logistik MotoGP Mandalika 2024 ke Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. IAS memastikan bahwa semua peralatan sampai dengan aman dan tepat waktu untuk memastikan jalannya balapan yang lancar dan sukses.

Proses penanganan logistik di Bandara Lombok dilaksanakan dengan standar operasional yang tinggi. IAS juga bekerja sama erat dengan seluruh stakeholder yang berkepentingan dalam proses inbound tersebut, seperti Injourney Airports, Otoritas Bandara, Bea dan Cukai, Pengelola KEK, MGPA, dan DORNA, promotor balapan MotoGP. IAS menjamin bahwa semua kebutuhan teknis terkait transportasi dan perizinan dipenuhi dengan sempurna.

“Hari ini kami telah menyelesaikan proses inbound (kedatangan) pertama melalui udara (air freight) dengan 2 unit pesawat kargo dari maskapai Qatar Airways yang membawa race equipment MotoGP dari negara Italia (Milan) dengan berat muatan kurang lebih 180 ton, kemudian untuk besok proses inbound akan dilanjutkan dengan kedatangan 3 unit pesawat kargo dari maskapai Qatar Airways dengan berat muatan kurang lebih 320 ton,” kata Direktur Utama InJourney Aviation Services (IAS), Dendi Danianto.

MotoGP Mandalika 2024 akan berlangsung pada tanggal 27 – 28 September 2024, dan diharapkan akan menarik minat besar dari para penggemar balap motor, baik dari Indonesia maupun dunia internasional. Kedatangan logistik ini menandai awal dari persiapan intensif menjelang balapan.

Author: Martin Jop
GO Ina

IAS menyelesaikan proses inbound MotoGP 2024 dari Milan melalui 5 freihgter Qatar Airways membawa sekitar 500 ton logistik MotoGP 2024

Details
September 27, 2024

Sejak 2021 dipercaya menangani seluruh proses kedatangan, pengelolaan, dan distribusi logistik MotoGP Mandalika.

Details
September 25, 2024

IntiCorp sudah harus menjalankan program logistik halal pada Oktober 2024, sesuai dengan program strategis Pemerintah.

Details
September 24, 2024

Kerjasama Jasa Logistics antara APLog dan MGPA Nusantara Jaya, serta Kerjasama Jasa Facility Care antara APS dan MGPA Nusantara Jaya

Details
September 23, 2024

GENERAL NEWS