Breaking News:
Thursday, 31 August 2017
Nam Air Terbang Perdana dari Sumba Barat Daya Pada 9 September

Direktur komersial Nam Air, Franky Gan, mengatakan, maskapai Nam Air secara resmi akan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD). Hal itu disampaikan Franky dalam pemaparan singkat dihadapan para agen penjualan tiket Nam Air atas rencana penerbangan perdana pesawat Nam Air di Bandara Tambolaka, SBD, pada 9 September 2017 di rumah makan Alam Hijau, Selasa (29/8) malam.

Rute penerbangan perdana pada 9 September 2017, Nam Air terbang dari Kupang (NTT)-Tambolaka (SBD)-Denpasar (Bali)- Bima (NTB), kembali ke Denpasar-Tambolaka-Kupang.

Pesawat yang digunakan adalah Boeing 737-500 berkapasitas 112 penumpang kelas ekonomi dan 8 kelas bisnis.

Menurutnya, Nam Air melayani penerbangan untuk masyarakat SBD selain karena kepentingan bisnis juga ingin menawarkan alternatif jasa penerbangan bagi masyarakat Sumba, khususnya Sumba Barat Daya.

Author:
GO Ina

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

GENERAL NEWS