Breaking News:
Wednesday, 20 September 2017
Thai Lion Air Luncurkan Rute Baru Harian Bangkok - Denpasar

LCC Lion Air Group yang berbasis di Thailand, Thai Lion Air meluncurkan penerbangan langsung perdananya ke Bali, Denpasar dari Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok pada Jumat lalu (15/9). Rute penerbangan harian ini, adalah yang kedua menuju Indonesia, setelah Jakarta (CGK).

Penerbangan Thai Lion Air dengan nomor penerbangan SL258 berangkat dari bandara Internasional Don Mueang (DMK) pukul 05.50 pagi dan tiba di bandara Internasional Denpasar pukul 11.25 waktu setempat. Penerbangan kembali akan berangkat dari Bali (DPS) pada pukul 13.20 dan tiba di Bangkok pukul 17.15. Waktu penerbangan 4 jam 30 menit, karena waktu di Bangkok 1 jam lebih lama dari Bali. 
 
Captain Darsito Hendroseputro  selaku Managing Director Thai Lion Air mengatakan “Bali merupakan tujuan wisata budaya yang kaya dan merupakan pilihan utama bagi banyak wisatawan asal Bangkok. Penerbangan langsung merupakan pilihan lain yang mudah dilakukan bagi wisatawan baik dari dan menuju Bali. Kami berharap penerbangan ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Bali melalui jaringan Lion Air Group dan menarik lebih banyak penumpang dari daerah kecil untuk transit di Bali.” 
 
“Kami akan terus menjelajah rute-rute lain di Indonesai dan memberikan konektivitas yang lebih baik melalui hub kami di Don Mueang.” tambahnya.

Saat ini Thai Lion Air, Low Cost Carrier Thailand, melayani penerbangan ke 13 rute domestic dan 13 rute internasional, dengan armada 27 unit pesawat baru Boeing 737-900 ER (215 kursi) dan Boeing 737 – 800 ER (189 kursi).

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS